The Diary Game Season 3 - Better Life (minggu 04 april 2021)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo Assalamualaikum,
Selamat sore kawan kawan steemit semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT Amiiin 🙏

20210108_181912.jpg

Semangat pagii
Walaun weekend tetap bekerja, oiya selamat menikmati libur panjang nya @chimot23 , hari ini masih sama seperti kemarin, hari ini saya masih di temani @edyprasetyo @sofianiskandar untuk bertugas hari ini,
Saya berangkat kerja pukul 07:45 dari tempat tinggal saya, sesampainya di tempat kerja, langsung bikin kopi , kalo kata @chimot23 secangkir kopi untuk memulai aktivitas, hari ini pak @edyprasetyo masuk pukul 11:00 karena jadwalnya masuk siang, sembari mengerjakan ceklisan harian saya dan mas @sofianiskandar ngopi dan ngeroko sembari ngobrol tipis tipis lahh hehehe.

20210404_085751.jpg

Pengecekan visual trafo dan pengecekan suhu trafo.
Jam menunjukan pukul 08:30, saya dan mas @sofianiskandar ke belakang untuk pengontrolan ruang genset, dan ceklis harian, pengecekan kwh meter,pdam,deepwell dan pengecekan ruang pompa, alhamdulillah tidak ada kendala, saya dan mas @sofianiskandar balik ke ruangan kita standby sembari menunggu scurity datang untuk pengontrolan seluruh gedung di tempat kita kerja, saya lanjutkan ngopi dan ngobrol nya hehehe biasa sharing sharing pengalaman.
Selang beberapa waktu bp scurity datang, saya dan mas @sofianiskandar melaksanakan tugas harian.

20210404_101838.jpg
Pengecekan suhu ruang perangkat dan pengecekan beban amper per lantai.
Selesai ceklis kita balik standby di ruangan kita lagi, hari ini kita dapat tugas dari @chimot23 untuk mencuci indor ac , berhubung jam nya mepet dengan jam istirahat, kita memilih untuk istirahat terlebih dahulu, jam 13:30 kita memulai mencuci indor ac,

IMG-20210404-WA0065.jpg

Mencuci indor ac standing.

Alhamdulillah pukul 17:00 pekerjaan kita sudah terlaksana, berhubung hari ini saya pulang jam 17:00, saya pun siap siap untuk pulang, sesampainya di kontrakan mandi,sholat, makan lanjut main game hehee .
Mohon maaf bila ada salah kata maupun penulisan dalam menulis diary ini.

Terimakasih buat arahan dan masukannya pak @alhasan dan @chimot23, Terimakasih juga supportnya @sofianiskandar, semoga kedepannya makin semangat untuk menulis diary.

Selalu semangat ber aktivitas dan selamat istirahat ✊

Sort:  

Mantap.... Semangat terus 😁.

Semangat yah ✊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70135.32
ETH 3789.12
USDT 1.00
SBD 3.77