The Diary Game (5 April, 2023) - Semakin MeningkatsteemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast year

IMG_20230405_131224.jpg

Hai sobat steemian semuanya, bagaimana kabar Anda hari ini, semoga kita selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin. Hari ini saya kembali membagikan aktivitas saya sehari-hari dalam The Diary Game.

Saat memasuki awal bulan Ramadhan lalu, seperti sudah saya ceritakan pada tulisan sebelumnya, bahwa tingkat kunjungan pasien sangat rendah dan merupakan titik paling bawah selama setahun terakhir. Tapi memasuki pertengahan bulan Ramadhan ini keadaan berangsur normal kembali dan tingkat kunjungan pasien semakin meningkat dari hari ke hari dan ini akan kembali berkurang saat menjelang akhir bulan Ramadhan atau mendekati Hari Raya nantinya.

IMG_20230405_081534.jpg
Suasana di tempat parkiran yang semakin dipenuhi oleh kendaraan

Pagi ini saat saya tiba di tempat kerja, dari pelataran parkir sudah dapat ditebak bahwa keadaan berangsur normal karena semakin meningkat kendaraan yang parkir di sana. Ini pastinya pasien yang di rawat atau yang berkunjung ke poliklinik terjadi peningkatan dibandingkan awal bulan Ramadhan lalu. Saat saya tiba di Departemen Radiologi, sudah ada beberapa pasien yang sedang menunggu antrian untuk dilakukan pemeriksaan.

IMG_20230405_101421.jpg
Salah satu pasien yang akan dilakukan pemeriksaan CT Scan

Setelah dilakukan kalibrasi CT Scan, saya bersama rekan-rekan kerja lainnya yang bertugas di bagian CT Scan segera menghubungi pasien atau bagian rawat inap untuk memastikan persiapan yang telah dijalani bagi pasien yang akan dilakukan pemeriksaan CT Scan dengan menggunakan media kontras. Setelah semua dipastikan, sekitar jam 9 kami sudah mulai melakukan pemeriksaan dimana hari ini ada 5 pasien yang harus kami lakukan pemeriksaan CT Scan dengan menggunakan media kontras.

IMG_20230405_121335.jpg
Kesibukan di bagian Administrasi Radiologi

Sekitar jam 12 siang kami telah selesai melayani pasien tersebut dan saya beristirahat sejenak di bagian administrasi radiologi sambil mengawasi mereka yang bekerja. Saat tiba waktunya shalat zhuhur saya menuju ke mushalla rumah sakit dan menunaikan ibadah shalat zhuhur di sana. Kemudian kembali lagi ke Departemen Radiologi untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan lainnya sebelum tiba waktunya pulang.

IMG_20230404_164613.jpg
Saat membeli beberapa menu untuk bekal berbuka puasa

Jam 3 sore sudah tiba waktunya pulang kerja dan setelah melakukan finger print pulang kerja, saya menuju ke parkiran mobil dan melaju ke Pidie Jaya. Dalam perjalanan pulang saya sempat singgah di salah satu pusat jajanan takjil di Pidie Jaya untuk membeli beberapa menu bekal berbuka puasa. Dan sekitar jam 5 sore saya sudah tiba di rumah dan beristirahat sejenak sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Menjelang matahari terbenam kami bersiap-siap untuk berbuka puasa dan dilanjutkan dengan shalat Maghrib. Setelah makan malam saya menuju ke masjid untuk menunaikan ibadah shalat Isya dan tarawih secara berjamaah dan baru kembali lagi ke rumah sekitar jam 10 malam. Demikian aktivitas saya selama bulan Ramadhan ini.

Sort:  
 last year 

Alhamdulillah, efek berpuasa, sehingga tingkat kunjungan pasien ke rumah sakit berkurang. Semoga setelah Ramadhan akan banyak yang berpuasa, biar kesehatannya sehat-sehat selalu, hehe, aminn

 last year 

Aamiin, mudah-mudahan begitu hendaknya.
salah satu ciri-ciri bangsa yang baru adalah yang tinggi harapan hidupnya. Tentunya sakit menjadi salah satu pemicu turunnya harapan hidup seseorang

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 last year 

Bukankah sepinya rumah sakit pertanda masyarakat sudah hidup sehat pak @anroja?🙏😂😂 yang jangan sepinya rumah sakit karena masyarakat berobat ke dukun 🤣🤣🤣 sehat selalu bang, semoga selalu amanah mengemban tugas mulia

 last year 

Hehehe..
Itulah bang dilema kita, kalau kita berdoa semoga mudah rezeki, pastinya dengan semakin banyak pasien akan semakin bertambah rezeki. Tapi disisi lain, itu berdoa semoga semakin banyak yang sakit..🤦🤦

 last year 

🙏🙏🙏
Tidak begitu juga bang @anroja kita sebagai umat manusia pastinya mengharapkan rezeki dari Allah SWT, bukan berarti mendoakan orang-orang menjadi sakit hehehe. Dulu orang tua saya menginginkan saya bisa menjadi seorang dokter seperti abang tetapi saya tidak memiliki kemampuan dibidang itu 😪😪 dari sekian banyak jenis pekerjaan, pekerjaan seperti abang termasuk salah satu pekerjaan yang sangat mulia. Maaf kalau saya salah 🙏🙏

 last year 

Semoga saja tingkat kesehatan di Aceh semakin meningkat dan orang-orang yang sakit bisa semakin berkurang ya pak. #hidupacehsehat💪

 last year 

Aamiin, seharusnya dengan benar-benar menjalani puasa maka harapan untuk sehat semakin meningkat. Tapi mungkin pola dalam menjalani puasa yang masih salah.

 last year (edited)

inilah salah satu kenikmatan di bulan ramadhan, disamping kenikmatan menahan hawa nafsu dan kesehatan..

 last year 

Semoga kita dilancarkan puasanya dan masih dapat merasakan nikmatnya bulan Ramadhan tahun depan. Aamiin

 last year 

🤲amin

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66251.96
ETH 3068.34
USDT 1.00
SBD 3.70