The Diary Game (27 Okt 2023) - Kedatangan Tim Olahraga Dari RSUD dr Yuliddin Away

in Steem SEA9 months ago

IMG_20231027_091822.jpg

Cuaca cerah dan hangat kembali menemani perjalanan saya menuju ke tempat kerja pagi ini. Cuaca saat ini sangat rawan terhadap penyakit karena di waktu pagi sampai siang sangat cerah serta panasnya luar biasa, kemudian tiba-tiba hujan turun dengan derasnya. Banyak sekali kasus pasien yang di rawat saat ini di rumah sakit kami karena faktor perubahan cuaca yang ekstrem tersebut. Sehingga saya sarankan kepada para pembaca untuk meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah sakit dengan rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang seimbang.

Pagi ini sekitar jam 3 dini hari kami kedatangan tim olahraga dari RSUD dr Yuliddin Away Tapak Tuan. Ini merupakan kunjung alasan setelah kami akhir tahun lalu ke Tapak Tuan. Kedatangan mereka hari ini setelah sempat tertunda dua kali karena adanya berbagai agenda yang tidak dapat di elak. Kedatangan mereka tentunya di jamu dengan ramah oleh rumah sakit kami dengan menyediakan tempat tidur dan makan secara gratis selama mereka disini.

IMG_20231027_100635.jpg
Tim Muda Futsal dari RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli dan RSUD dr Yuliddin Away Tapak Tuan

Pagi ini saya masih sempat melayani pasien di bagian CR yang baru saja dilakukan training kemarin. Saya hanya mencoba mengoperasikan agar tidak mudah lupa akan hal yang diajarkan kemarin. Hanya dua pasien saja saya melakukan pemeriksaan kemudian mendapatkan kabar bahwa tim Futsal rumah sakit kami akan bersiap-siap ke GOR Kota Sigli untuk menyambut dan bertanding dengan tim Futsal RSUD dr Yuliddin Away.

IMG_20231026_1040952.jpg
Tim Eksekutif Futsal dari RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli

Tim muda akan bermain pada pertandingan pertama dengan waktu 15x2 menit dengan istirahat 10 menit. Pada pertandingan tim muda ini berakhir dengan kedudukan seri 4-4. Kemudian dilanjutkan dengan tim eksekutif yang diperkuat oleh pemain dengan usia di atas 40 tahun. Saya sendiri bergabung di tim eksekutif ini. Pada pertandingan tim eksekutif ini kami menang 3-2 dengan tim RSUD dr Yuliddin Away. Usai pertandingan kami kembali lagi ke RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli.

IMG_20231027_141554.jpg
Pemandangan dari lantai 4 gedung Diagnostik Center tempat tim olahraga dari RSUD dr Yuliddin Away menginap

Tiba di rumah sakit saya segera mandi karena sudah menjelang pelaksanaan shalat Jum'at. Usai mandi saya menuju ke masjid At-Taqwa yang terletak di seberang rumah sakit. Setelah pelaksanaan shalat Jum'at saya menuju ke tempat penginapan tim dari RSUD dr Yuliddin Away di lantai 4 gedung Diagnostik Center. Di sana saya bergabung dengan mereka menikmati makan siang dan juga ngobrol santai untuk menambah keakraban.

IMG_20231027_165343.jpg
Menyaksikan pertandingan sepakbola tim Muda dari RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli melawan tim RSUD dr Yuliddin Away Tapak Tuan

Sekitar jam 4 sore setelah menunaikan shalat Ashar kami menuju ke Stadion Kuta Asan Sigli untuk kembali bertanding sepakbola. Sore ini tim muda RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli akan melawan tim muda dari RSUD dr Yuliddin Away. Pertandingan berjalan dengan seru sore ini dan kedua tim bermain dengan baik. Kedua tim silih berganti menyerang hingga babak pertama berakhir kedudukan masih 0-0. Babak kedua, kedua tim masih saling menyerang dan menjelang akhir pertandingan tim muda dari RSUD dr Yuliddin Away mencetak gol setelah kemelut di depan gawang tim RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli. Hingga pertandingan berakhir skor menjadi 0-1 untuk keunggulan tim tamu.

Usai menonton sepakbola tersebut saya kembali ke rumah sakit dan usai makan malam saya kembali ke rumah di Pidie Jaya. Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam sekitar jam 9 malam saya sudah tiba di rumah dengan kondisi hujan gerimis. Karena kelelahan, tiba di rumah saya langsung tertidur pulas.

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 64153.02
ETH 3205.80
USDT 1.00
SBD 2.63