The Diary Game (17 Nov 2023) - Aktivitas Di Hari Jum'at

in Steem SEA8 months ago

IMG_20231117_121253.jpg

Di pagi yang cerah ini, saya keluar dari rumah dengan langkah yang pasti menuju tempat kerja di Kota Sigli. Dengan mengendarai mobil saya melaju dengan kecepatan sedang. Sepanjang jalan yang saya lalui tampak sebagian besar pengguna jalan adalah anak-anak sekolah dan para pegawai yang akan menuju ke tempat kerjanya termasuk saya salah satunya. Setelah menempuh perjalanan sekitar satu jam, 15 menit sebelum tiba waktunya masuk jam kerja, saya telah menginjakkan kaki di rumah sakit tempat saya bekerja. 15 menit tersebut saya manfaatkan untuk menyeruput secangkir kopi di sudut kantin rumah sakit bersama beberapa rekan kerja lainnya yang telah tiba di sana.

IMG_20231117_074456.jpg
Cuaca cerah di pagi hari ini

Hanya sekejap saja gelas kopi telah kosong dan saya meninggalkan kantin menuju Departemen Radiologi. Di Radiologi saya memberikan beberapa pengarahan pagi ini menindaklanjuti hasil inspeksi direktur rumah sakit semalam ke Departemen Radiologi. Kemudian saya dan beberapa rekan kerja di bagian CT Scan mulai melakukan persiapan dan melakukan konfirmasi terhadap pasien untuk kesiapannya dilakukan pemeriksaan CT Scan dengan menggunakan media kontras pada hari ini.

IMG_20231117_101914.jpg
Saat bergelut dengan aktivitas melayani pasien di bagian CT Scan

Jam 9 pagi kami sudah bergelut dalam melayani pasien satu persatu di bagian CT Scan dengan berbagai jenis pemeriksaan CT Scan dengan menggunakan media kontras sesuai dengan klinis dan permintaan dokter pengirim. Dan menjelang waktu istirahat siang kami sudah selesai melayani seluruh pasien-pasien tersebut. Kemudian saya dan beberapa rekan kerja lainnya yang laki-laki menuju ke masjid At-Taqwa yang terletak di seberang rumah sakit untuk menunaikan ibadah shalat Jum'at. Usai menunaikan shalat Jum'at saya kembali ke kantin rumah sakit untuk makan siang serta dilanjutkan dengan kembali menyeruput secangkir kopi di siang ini. Jam 2 siang saya kembali ke Departemen Radiologi untuk kembali bekerja.

IMG_20231117_182817.jpg
Singgah di masjid Baitul Huda Blang Malu untuk menunaikan shalat Maghrib

Karena banyaknya pekerjaan yang harus saya selesaikan, saya baru meninggalkan rumah sakit untuk pulang ke rumah sekitar jam 6 sore. Dan dalam perjalanan pulang ke rumah di Pidie Jaya, saya sempat singgah di masjid Baitul Huda Blang Malu untuk menunaikan shalat Maghrib. Mesjid ini merupakan salah satu masjid yang saya rekomendasikan bagi pengguna jalan yang melintas daerah tersebut. Selain tempatnya strategis, juga memiliki lahan parkir yang luas. Tempat wudhu dan toilet juga sangat bersih. Sedangkan di dalam mesjid sungguh sangat nyaman. Dan interior masjidnya juga sangat indah dengan ornamen dan kaligrafi. Usai menunaikan shalat Maghrib saya melanjutkan perjalanan untuk pulang ke rumah.

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

TEAM 4

Congratulations! This post has been voted through steemcurator07. We support quality posts and comments!
Curated by : @muzack1



 8 months ago 

Alhamdulillah, saya masih bisa menemui anda dalam postingan kali ini, semoga semuanya lancar dan tambah berkembang. Salam pak @anroja

 8 months ago (edited)

Semoga sehat selalu Kanda dan semoga kita dapat kembali bersua.

 8 months ago 

Insyallah, jika ada waktu dan umur panjang kita akan selalu berjumpa kembali, seulawet ini belum ada agenda ke daerah Pijay atau Pidie. JIka ada waktu ke Lhokseumawe berkabar ya

 8 months ago 

Insya Allah, sama juga dalam waktu dekat belum ada agenda ke Lhokseumawe.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68091.41
ETH 3274.95
USDT 1.00
SBD 2.66