The Diary Game (07 Nov 2023) - Pesanan Keluarga

in Steem SEA6 months ago

IMG_20231107_103549.jpg

Pagi ini saya sedikit terlambat berangkat kerja karena ada tamu dari kampung yang menanyakan berbagai hal tentang rujukan keluarganya ke rumah sakit dan bagaimana nantinya proses dalam rujukan tersebut. Keluarga dari salah satu warga kampung saya tersebut hendak dirujuk ke RSUD dr. Zainoel Abidin Banda Aceh yang merupakan rumah sakit rujukan terbesar di Aceh. Pasien tersebut menderita penyakit kronis dan butuh penanganan lebih lanjut.

Setelah menerima tamu tersebut saya baru bersiap-siap berangkat kerja sekitar jam 7:30 pagi dan baru tiba di RSUD Tgk Chik Ditiro Sigli satu jam kemudian karena saat dalan perjalanan, lalu lintas lebih padat berbarengan dengan anak sekolah dan pegawai yang akan masuk kerja. Ngopi di kantin rumah sakit saya cancel pagi ini karena tidak mungkin lagi mengingat jam kerja sudah tiba dan pastinya pasien-pasien saya sudah menunggu di bagian CT Scan.

IMG_20231107_114039.jpg
Melakukan pemeriksaan CT Scan di bagian CT Scan

Benar saja, saat saya tiba di bagian CT Scan beberapa pasien dari rujukan poliklinik sedang menunggu saya untuk dilakukan pemeriksaan CT Scan dengan menggunakan media kontras. Saya menghampiri mereka meminta maaf atas keterlambatan dan mereka sangat memakluminya apalagi saat mereka tahu saya pulang pergi Meureudu dan Sigli. Kemudian saya dan tim melakukan persiapan dan setengah jam kemudian kami sudah mulai melakukan pemeriksaan terhadap satu persatu pasien yang kami jadwalkan pemeriksaannya.

Berbarengan dengan jam istirahat siang tiba, pemeriksaan terhadap pasien pasien yang telah kami jadwalkan pemeriksaannya tersebut telah usai. Kemudian saya menuju ke mushalla rumah sakit untuk shalat zhuhur dan ke kantin rumah sakit untuk makan siang sekaligus menyeruput secangkir kopi yang belum saya rasakan sejak tadi pagi. Seakan semuanya menjadi lega dan pikiran kembali jernih saat seteguk kopi masuk ke mulut saya.

IMG_20231107_150108.jpg
Melakukan rekonstruksi, manipulasi dan printing image CT Scan

Jam 2 siang saya kembali ke ke Departemen Radiologi untuk melakukan rekonstruksi dan manipulasi imaging CT Scan untuk selanjutnya saya print di film radiografi untuk nantinya diserahkan kepada pasien atau perawat ruang rawat inap bagi pasien rawat inap. Selain itu juga menyiapkan dokumen laporan trisemester yang diminta untuk kelengkapan borang akreditasi. Ada beberapa item yang diminta yang kurang saya pahami sehingga saya menunda mengerjakannya karena perlu saya konsultasi lagi dengan asesor internal rumah sakit.

IMG_20231107_180752.jpg
Membeli kebab Turki di Kota Meureudu

Jam 5 sore saya sudah cabut dari rumah sakit tempat saya bekerja untuk kembali ke rumah di Pidie Jaya. Dalam perjalanan pulang saya dihubungi oleh keluarga di rumah agar saya membeli kebab Turki langganan mereka di Kota Meureudu. Tiba di Pidie Jaya saya mengarah ke Kota Meureudu untuk membeli kebab Turki pesanan keluarga. Saat saya tiba di sana kebetulan tidak sedang ramai pembeli sehingga hanya menunggu sekitar 5 menit telah selesai dibuat. Biasanya saya harus menunggu lebih dari 15 menit baru selesai dibuat karena ramainya pembeli. Menjelang matahari terbenam saya sudah tiba di rumah berkumpul bersama keluarga

Sort:  
 6 months ago 

Sehat selalu orang baik lage kanda.... Setia melayani pasien, jalan tamong syurga dengan berkhidmat untuk sesama

 6 months ago 

Pokok jih Abi terus berbuat baik beu sampe di tanyeung di gop peu teungoh ek caleg..😀😀😀🤭

 6 months ago 

Dalam masalah caleg, orang pintar dan baik akan kalah sama yang banyak uang.... Hhe

 6 months ago 

😂😂😂😂🤭🤭🤭🤭

TEAM 1

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator04. We support quality posts , good comments anywhere and any tags.
Curated by : @yonaikerurso



Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

Kebab turkinya bisa cod nih?

 6 months ago (edited)

😂😂😂😂😂
Kejauhan kak, ntar sampe di sana sudah basi.
Tapi bukannya di sana kebab Turki nya lebih enak dan banyak pilihannya. Tapi mungkin lebih mahal ya..😀

Iya nih, entah brp jam perjalanan dari Aceh ke Cisaruwa, hehehe

 6 months ago 

😂😂😂😂😂

😀😊

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68625.09
ETH 3746.53
USDT 1.00
SBD 3.76