Saya Telah Mencapai 80.000 SP

in Steem SEA8 months ago

20231025_062932_0000.png

"Ini merupakan hasil dari konsistensi dan kerja keras yang dibalut dalam tautan doa dan rasa bersyukur"

Bukan hal mudah dalam menjaga konsistensi apalagi saat harga Steem beberapa bulan terakhir mengalami penurunan. Sehingga meruntuhkan minat sebagian besar Steemian untuk bertahan. Tapi saya tidak pernah surut dengan hal tersebut. Karena saya sudah pernah melewati periode seperti itu dan sudah tahan banting. Apalagi konsisten yang saya tunjukkan selama ini bukan karena tentang harga dan seberapa banyak yang saya dapatkan. Tapi semua ini adalah tentang hobi.

Screenshot_2023_1025_065448-01.jpeg

divider-anroja.png

Screenshot_2023_1025_065521-01.jpeg

divider-anroja.png

IMG_20231025_065817.jpg

Hari ini dengan izin Allah saya kembali mencapai 80.000 SP. Syukur Alhamdulillah setelah power up terakhir yang saya lakukan hari ini, saya telah memiliki steem power lebih dari 80k. Semoga di akhir tahun ini saya bisa mencapai 85k SP. Dan pertengahan tahun depan sudah memiliki 100k SP.

Saya ingin bercerita dimana dulu ada sebuah pertanyaan yang dilontarkan ke saya dalam salah satu pertemuan sesama Steemian Indonesia. Pertanyaan tersebut tentang bagaimana bisa mencapai steem power sejauh ini. Saya hanya menjawab bahwa semua ini berawal dari mimpi, kemudian merealisasikan mimpi dengan sekuat tenaga kemudian berdoa dan bersyukur. Dia menimpali dengan seketika bahwa merealisasisakan mimpi tersebut yang sulit karena akan ada tantangan dan hambatan yang harus terus dihadapi.

Tapi saya selalu meyakinkan teman-teman Steemian bahwa tidak ada yang tidak mungkin, yang penting bagaimana kita dalam menjalani proses tersebut. Disini diperlukan sebuah konsisten, bukan hanya kerja keras saja. Fokuslah pada tujuan Anda. Karena yakinlah, akan ada kepuasan tersendiri saat kita dapat merealisasi mimpi tersebut.

Dengan pencapaian ini saya sangat berterima kasih kepada Allah SWT yang masih memberikan umur panjang dan tubuh serta pikiran yang sehat sehingga saya dapat terus berkarya. Terima kasih juga saya ucapkan untuk segenap Steemian seluruh dunia yang telah mendukung saya selama ini. Saya yakin tanpa dukungan dari Anda semua, saya tidak akan berada di titik ini.

Ribuan terima kasih juga saya ucapkan untuk tim Steemit, @steemcurator01 dan @steemcurator02 yang terus mendukung sepak terjang saya di platform ini. Saya sangat merasakan dukungan dari Anda semua walaupun saat ini saya tidak lagi seaktif yang dulu.

Meureudu, 25 Oktober 2023

Sort:  
 8 months ago 

Disadari atau tidak, lagi-lagi konsisten menjadi key sucses, menjadi sesuatu yang mahal dan sulit untuk dicapai. Perlu perjuangan keras dan bijaksana dalam berpikir. Saya sangat meyakini bahwa, konsisten memang sebagai penentu langkah selanjutnya. Walaupun gagal dan terus gagal, namun tetap yakini bahwa, saat konsisten sudah didapat, maka keberhasilan dan kesuksesan akan dirasakan

Sukses buat bapak, semoga pencapaian ini menjadi motivasi buat saya dan yang lainnya dalam mencapai konsisten dan konsisten, karena hanya itu kunci utamanya

 8 months ago 

Terima kasih atas apresiasi dan dukungannya selama ini bang.
Cepat atau lambat semoga kanda juga bisa mencapainya.. Aamiin..

 8 months ago 

Sukses selalu, luar biasa pencapaiaannya...

 8 months ago 

Terima kasih atas apresiasinya bang

 8 months ago 

Berawal dari mimpi dan kini menjadi hal yang nyata tercipta pada hari ini. Selamat bang @anroja atas pencapaian luar bisa ini. Dan hanya orang-orang yang punya konsistensi tinggi yang mampu menjalani setiap suka duka dalam mengatasi setiap tantangan yang terjadi. Saya sendiri sangat salut atas perjuangan anda , sehat selalu untuk anda, dan salam sukses untuk kita semua...🙏🙏

 8 months ago 

Terima kasih bang atas apresiasinya. Semoga ke depan abang juga dapat mencapainya.. Aamiin

 8 months ago 

Aamiin....Get sama-sama Bang @anroja

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 8 months ago 

Happy dolphin day 👍

 8 months ago 

Thank you

 8 months ago 

Selamat pak anroja. Terimakasih atas support nya selalu untuk kami sampai hari ini. Doakan kami supaya bisa menjadi sukses seperti anda pak ☺️

 8 months ago 

Terima kasih bu atas apresiasinya.
Aamiin...

 8 months ago 

Sama-sama pak

 8 months ago 

Selamat atas pencapaiannya pak @anroja

 8 months ago 

Terima kasih mas atas apresiasinya

 8 months ago 

Terima kasih juga atas sarannya.
Saya sempat konsisten berkat saran jenengan. Tapi rupanya masih bertahan beberapa minggu saja 😅

 8 months ago 

😀😀😀😀
Yang penting sudah berusaha mas...👍😀

 8 months ago 

Selamat kanda, hana soe koh lom... Semoga imannya kuat, sbb steem ka ji ek... Hehe

 8 months ago 

Teurimong geunaseh Abi.
Nyoe mantong kuat iman jih Abi karena golom watee dan untuk ta trading pih na bacut Abi..😀

 8 months ago 

Kadar keimanan tergantung situasi kanda @anroja, miseu ka meusepet ho yang ta eu hana adak yum 2,500 wah publoe, miseu tabungan banyak dan hana meusepet pasti tapreh wate trok target, miseu awaknyo kheun uang dingin... Aleh nyo meunan hom chit, sbb lon hana muphom trading

 8 months ago (edited)

Hahahaha..
Lon ken trading sit Abi, blo watee murah, peublo watee meuhai. Hana meuhai lom Hana peublo2.. 😀

 8 months ago 

Tidak ada yang sanggup "potong" pak ketua kita, selamat atas pencapaian yang luar biasa.

 8 months ago 

😂😂😂
Terima kasih atas dukungannya selama ini bang.

That ngeri teuh 80 ribe SP.

Gaspoool!!! Semoga akhir tahun bisa mencapai 100 ribe SP.

Congcrutulation👍

 8 months ago 

Aamiin..
Teurimong geunaseh bg atas dukungan dan apresiasi jih.

 8 months ago (edited)

Get, sama-sama bang @anroja.
Semoga tambah sukses, dan lancar apa yang dicita-citakan.

Salam kompak

 8 months ago 

Aamiin..🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65439.84
ETH 3570.73
USDT 1.00
SBD 2.47