You are viewing a single comment's thread from:

RE: REPORT STEEM AMAL VOLUNTER ACEH JAYA | MENYERAHKAN BANTUAN UNTUK KORBAN RUMAH TERBAKAR TANOH MANYANG ACEH JAYA

in Steem SEA3 years ago

Terima kasih bang @aafadjar dan kawan-kawan lainnya yang telah mewakili kami dalam menyerahkan bantuan Steem Amal untuk korban kebakaran rumah. Semoga bantuan dari Steem Amal dapat meringankan beban mereka.

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih juga untuk abang dan tim. Sangat bermanfaat dan membantu bang, itu dapat terlihat dari sinar mata Ibu Jernawati selaku penerima manfaat. Aku bersama rekan disini sudah berusaha membuat laporan se-transparan yang aku bisa. Jangan pula nanti gara2 aku rusak nama baik steem amal. Kalau ada hal2 yang mungkin kurang dari sisi laporan atau dokumen yang mampu aku sajikan, kami bersama teman2 siap untuk menambahnya, baik untuk steem.amal ataupun untuk steemian yang telah mengatur payout posting mereka untuk steem.amal. 🙏🙏

 3 years ago 

Bagian utak atik laporan itu bidangnya @el-nailul bang..😀😀

 3 years ago 

Iya, kayaknya saya harus "mengaji" secara khusus dalam hal itu kepada beliau. Spesialis manager dari hulu (perencanaan) sampai hilir (pelaporan)... 🙊🙊

 3 years ago 

😀😀👍👍

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 66507.45
ETH 3328.17
USDT 1.00
SBD 2.69