You are viewing a single comment's thread from:

RE: PERHATIAN: Akun saya telah di creck dan telah dipulihkan kembali

in Steem SEA4 years ago

Terima kasih @el-nailul yang telah menyelamatkan akun @green07 dan @thepink. Semoga ini menjadi perhatian Steemian lainnya.

Kepada @steemcurator01, ini sebagai bentuk klarifikasi, karena Steem Power milik akun @green07 sempat di power down oleh hacker tersebut. Dan @el-nailul dalam hal ini bertindak membantu @green07 untuk menyelamatkan akun @green07.

Sort:  

Saya sangat berterima kasih kepada @el-nailul yang telah bergegas membantu mengamankan akun milik saya, dan kepada anda yang telah membantu dan selalu memberi semangat kepada saya

 4 years ago 

Kami selalu berusaha melindungi dan membantu Steemian lainnya.

Ya, itu hal yang sangat di butuhkan oleh steemians

 4 years ago 

Sama sama bang @anroja, semoga dengan adanya kejadian ini, setiap anggota komunitas kita akan lebih waspada dan lebih memahami perntingnya mengenal sesama anggota baik melalui postingan ataupun perjumpaan langsung, istilah kerennya "FROM NO ONE BECOME SOMEONE" boleh gitu bang ?? wkakakaakakaka peace @nazarul gak maksud nyindir ya wkakaakakakak :D

 4 years ago 

😀😀😀😀

 4 years ago 

Saya Bahkan rindu jika tidak di sindir oleh anda kanda🤣🤣😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66561.16
ETH 3492.16
USDT 1.00
SBD 2.63