You are viewing a single comment's thread from:

RE: Pedoman Dan Tips The Diary Game (Rangkuman Dari Tim Steemit)

in Steem SEA4 years ago (edited)

Hai tim Steemit, @steemitblog dan @steemcurator01, saya dan kawan-kawan di Aceh, yang merupakan steemian paling dominan di Indonesia ingin membuat sebuah acara untuk mempromosikan Steemit dan mempererat hubungan sesama steemian. Tentunya acara tersebut kami jalankan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Untuk membuat acara tersebut kami membutuhkan dana. Saya memiliki ide, nantinya kami akan membuat proposal melalui postingan masing-masing dan reward nya akan didonasikan ke sebuah akun. Kami sangat berharap agar @steemcurator01 melakukan voting setiap proposal tersebut agar semakin banyak dana yang terkumpul. Saya butuh persetujuan dari Anda untuk merealisasikan ide tersebut.

Sort:  

We will do our best to support the event.

When will it be?

 4 years ago 

Nanti akan saya buatkan proposal setelah saya berkoordinasi dengan steemian lainnya.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66066.52
ETH 3291.81
USDT 1.00
SBD 2.70