You are viewing a single comment's thread from:

RE: The diary game ( 19-agustus-2020 ) pergi ke pukesmas dan belanja kebutuhan bayi

in Steem SEA4 years ago (edited)

Saya salut dengan anda @thepink yang masih menyempatkan waktu untuk menulis walaupun tidak setiap hari, saya tahu bagaimana kesibukan seorang ibu rumah tangga, karena istri saya juga memilih untuk menjadi ibu rumah tangga dan keluar dari pekerjaannya. Istri saya sering saya ajak untuk menulis, tapi memang tidak sempat dengan segala kesibukannya di rumah.

#onepercent
#indonesia

Sort:  

Ya, terima kasih telah datang ke postingan saya dan memberi semangat untuk saya, semoga istri anda suatu saat akan menjadi orang yang mencintai menulis

 4 years ago 

Semoga saja kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59190.13
ETH 3187.58
USDT 1.00
SBD 2.45