You are viewing a single comment's thread from:

RE: THE DIARY GAME (AUGUST, 13 2020)

in Steem SEA4 years ago

Saya yakin anda akan sukses suatu saat dalam pekerjaan ini, karena anda sangat menguasainya dan memiliki antusias yang tinggi. Semoga suatu saat anda menjadi pengusaha beras atau dalam bahasa Aceh "Toke Breuh".

#onepercent
#indonesia

Sort:  

Aamiin! Terima kasih banyak saudara @anroja.
Tetapi ini belum seberapa saudara, masih banyak hal yang harus saya belajar. Saya akan terus belajar dan melakukan yang terbaik dari hari ke hari.
Terima kasih telah mengunjungi postingan ini
Anda selalu memberi semangat yang tinggi untuk saya, terima kasih sebanyak-banyaknya.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Itu yang saya maksud, anda memiliki semangat dan antusiasme yang sangat tinggi, ini salah satu modal untuk sukses kawan.

#onepercent
#indonesia

Benar saudara. Kita harus memiliki sifat itu, karena Kegigihan adalah semangat pantang menyerah yang harus dimiliki untuk
mencapai kesuksesan.

#onepercent
#indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66705.81
ETH 3626.46
USDT 1.00
SBD 2.93