Power Up Lagi (1000 STEEM), Untuk Mendukung #club5050 [Total 34,4 k SP]

in Steem SEA3 years ago

1627381742969-01.jpeg

Saya dan moderator Steem SEA saat ini sedang bekerja keras untuk mendukung #club5050, salah satu cara kampanye yang kami lakukan adalah dengan melakukan power up. Saat ini kami terus mempromosikan #club5050 bagi moderator dan anggota komunitas agar neraca penarikan SBD/STEEM selama sebulan terakhir tidak lebih besar dari STEEM yang di power up. Akan lebih baik lagi apabila seluruh SBD/STEEM dilakukan power up.

Saya sendiri selaku pengelola Steem SEA juga terus melakukan power up. Hari ini saya kembali melakukan power up sebanyak 1000 STEEM dalam dua tahap (tahap pertama 200 STEEM dan tahap kedua 800 STEEM). Dengan melakukan power up sebanyak 1000 STEEM, saat ini saya telah memiliki steem power sebanyak 34.437 SP atau 34,4k SP. Di akhir tahun saya menargetkan akan memiliki 40.000 SP dan pada pertengahan tahun depan memiliki 50.000 SP. Mudah-mudahan tahun depan saya telah menjadi Orca dari Dolphin.

Berikut ini saya lampirkan proses power up yang telah saya lakukan :

1636186541067-01.jpeg
Jumlah Steem Power sebelum power up

divider-anroja.png

1636186507795-01.jpeg

1636186490446-01.jpeg
1.000 SP yang telah saya power up hari ini

divider-anroja.png

1636186576811-01.jpeg
Jumlah Steem Power setelah power up

Dengan melakukan power up yang terakhir ini neraca wallet penarikan dan power up akun saya menjadi lebih baik. Dari 149 SBD (dengan asumsi konversi saat ini 1750 STEEM) yang saya cairkan selama sebulan terakhir, saya juga melakukan power up sebanyak 1782 STEEM. Dari neraca penarikan dan power up ini dapat disimpulkan bahwa saya telah melakukan power up lebih besar dari 50% penarikan dalam satu bulan terakhir ini. Berikut ini saya lampirkan screenshot dari Steem World

1636186406289-01.jpeg
Jumlah penarik yang saya lakukan selama sebulan terakhir

divider-anroja.png

Jumlah power up yang saya lakukan selama sebulan terakhir

1636186454611-01.jpeg

Power Up yang saya lakukan ini sebagai bukti keseriusan saya selaku pengelola Steem SEA dalam melakukan kampanye dan promosi #club5050.

Ayo Power Up seluruh atau sebagian payout Anda untuk meningkatkan pengaruh Anda dan juga meningkatkan ekonomi STEEM.

Cc:
@steemcurator01

Sort:  

Sangat sangat mantap bg 😀
Perasaan baru kemaren anda power up, dan hari ini lagi. Sungguh menakjubkan bagi saya.
Semoga suatu hari nanti, saya bisa seperti anda.
Aamiin 🤲🙏

 3 years ago 

Kita harus konsisten mendukung dan mempromosikan #club5050

Steem On

Mantap bg 😀
Semangat 💪
Saya pun berusahanya.

 3 years ago 

👍👍👍💪💪

👌😀💪💪💪

Maken tangguh.

Kekuatan SP nya bikin melongo 😱

 3 years ago 

😀😀😀

 3 years ago 

Anda gagah sekali pak selalu melakukan power up, semoga sukses selalu pak 🙌🏻🙌🏻

 3 years ago 

Terima kasih bang

 3 years ago 

Sama-sama pak🙌🏻🙌🏻

Semangatnya sangat amat luar biasa ya pak... semoga bapak selalu dalam keadaan sehat walafiat...

 3 years ago 

Aamiin, terima kasih ya..😊

Sama-sama pak...

bang @anroja, ada postingan tentang club5050 gak? saya pasti kelewatan membaca penjelsannya.

 3 years ago 

#club5050 adalah tagging yang hanya boleh digunakan bagi yang melakukan power up 50% dari payout SBD selama sebulan terakhir, lihat saja contoh pada postingan saya yang terakhir

Berarti langsung ubah pengaturan Payout saja ya bang dan cantumkan hastag nyaa

 3 years ago (edited)

Bukan mengubah pengaturan payout bang, tapi mengelola agar seimbang.
Misalnya gini, dalam sebulan terakhir dirimu memiliki payout dalam bentuk SBD sebanyak 10 SBD, Anda hanya boleh mencairkannya 5 SBD dan 5 SBD lagi Anda konversi ke STEEM dan lakukan power up. Neracanya harus imbang atau lebih besar yang kita power up dibandingkan yang kita cairkan menjadi uang (kita tarik dari wallet Steemit)

Contohnya saya selama tanggal 6 Okt - 6 Nov melakukan penarikan 149 SBD dari wallet Steemit, kalau kita konversi ke STEEM sekitar 1750 STEEM, berarti saya juga harus melakukan power up minimal 1750 STEEM dalam periode tersebut untuk mengimbangi neraca penarikan dengan power up. Makanya saya melakukan power up lebih dari 1750 dalam rentang waktu tsb

Oh... Siap bang. Terimakasih penjelasannya 🙏🙏

 3 years ago 

👍👍😊😀

 3 years ago 

Luar biasa

Semoga saya juga bisa melakukan power up biarpun pengahasilam dari postingan masih kecil

 3 years ago 

Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67801.51
ETH 2617.25
USDT 1.00
SBD 2.72