Penerima Hadiah #SPUD4STEEM

in Steem SEA4 years ago

IMG_20200804_104228.jpg

Saya baru sadar memenangkan #spud4steem saat @kiwiscanfly menghubungi saya. Jujur, saya tidak berharap dapat memenangkan kontes ini. Tapi ternyata saya sangat beruntung. Seperti saya katakan di postingan saat mengikuti kontes ini, bahwa saya mengikuti kontes ini untuk menginspirasi steemian lainnya agar ikut melakukan power up steem. Dan saya juga melakukan power up dalam jumlah besar sebagai komitmen dan totalitas saya di Steemit. Apalagi saya sudah di tunjuk oleh tim Steemit sebagai perwakilan negara saya Indonesia dan sebagai kurator komunitas Asia Tenggara.

Tapi saya tetap bersyukur dapat memenangi kontes ini. Dan saya mengucapkan terima kasih secara khusus kepada @kiwiscanfly yang telah sukses mengadakan kontes #spud4steem. Ini menginspirasi saya untuk ikut mengadakan kontes juga.

Saya berjanji tidak akan melakukan power down dalam waktu dekat, karena saya ingin terlibat dan aktif di Steemit dalam waktu yang lama ke depan. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung kontes ini. Teriakan besar buat mereka:

@xpilar
@reflektor
@hingsten
@bippe
@ciska
@kiwi-crypto
@steem-supporter
@steemchiller
@stephenkendal
@steemitblog, dan
@steemcurator01

Sort:  
 4 years ago 

Share ke Twitter:

IMG_20200804_115402.jpg

Selamat buat abg uangvterus mengispirasi banyak steemian untuk kembali memencet tombol keyboardnya mengisi blog steemit yang mungkin telah usang buat mereka.

Sekali lagi selamat buat bg @anroja
Dan salam sejahtera buat abg dan keluarga

 4 years ago 

Terima kasih @wira8788, sukses juga buat anda. Saya menantikan The Diary anda hari ini..hehehe

Iya bg @anroja
Sampai Lhokseumawe spirit saya akn full untuk mengisi The Diary Game
Btw uda saya post barusan kok bang...😀😀
Terima kasih ...selamat beraktifitas

 4 years ago 

Mantul...hehehe

 4 years ago (edited)

Luar biasa totalitasnya di Steemit, dengan tidak melakukan power down. Ini adalah angin segar bagi para Steemians, dukungan dari saya akan terus mengalir untuk rakan @anroja.

Salam hangat dari kota panas 💫

 4 years ago 

Terima kasih @midiagam atas dukungannya. Saya sangat mengapresiasi.

Ok, fren
Sama-sama 😊

 4 years ago 

Selamat kepada anda @anroja pencapaian luar biasa

 4 years ago 

Terima kasih @nazarul, sangat mengapresiasi.

congrats on winning a prize in #spud4steem

I just delegated you 500sp for the next 21 days

have a good day

 4 years ago 

Thank you very much @kiwi-crypto

Selamat bg anroja anda luar biasa...

 4 years ago 

Terima kasih @ridor5301, sangat mengapresiasi.

Perfect post & picture - nice to meet you.

Congrats on coming 5th place :)

Whats your new competition about? - if you need any help promoting it let me know

Sponsors will be in touch and will sort your prizes out shortly

steem on :)

 4 years ago 

Mungkin tentang kontes fotografi, tapi dengan syarat utama pesertanya harus mengikuti kontes The Diary Game. Saya masih menyusun konsepnya. Senang sekali saya anda sangat mendukung saya.

Saya juga sudah memprakarsai komunitas steemit.

Ini linknya https://steemit.com/trending/hive-103393

 4 years ago 

Hallo @anroja sebuah kabar luar biasa aku menikmatinya, anda orang yang konsisten selama saya lihat di platform @steemit.

Dan anda pantas mendapatkan ini.

Salam dari kejauhan

 4 years ago 

Terima kasih @herimukti, saya sangat mengapresiasi.

 4 years ago 

Selamat buat bang @anroja, anda memang pantas mendapatkannya, karena kerja keras anda yang sangat luar biasa. Sebuah hadiah yang patut anda dapatkan karena kekonsistenan anda di dunia steem.

 4 years ago 

Sebuah pengakuan akan menambah semangat kita lagi bang @muzack1

Congrats! Delegation sent

 4 years ago 

Thank you very much

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 58051.31
ETH 3136.86
USDT 1.00
SBD 2.44