Menebar SBD Untuk Mereka Yang Aktif Membantu Program Steem Amal

in Steem SEA3 years ago (edited)

1620294666900-01.jpeg

Dalam hidup ini kita selalu memiliki sosok panutan, begitu juga dengan saya yang selalu memiliki sosok panutan yaitu mereka yang terus menerus berbuat baik tapi tidak pernah mengharapkan imbalan atas kerja kerasnya. Sehingga saya berinisiatif memberikan beberapa SBD untuk mereka sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras mereka selama ini dalam mendukung dan menyukseskan program kemanusiaan Steem Amal dan juga promo Steem.

Beberapa steemian di bawah ini menurut saya layak mendapatkan apresiasi dari saya, mereka adalah:

@curiesea
@curiesea merupakan sosok panutan bagi saya, kiprahnya dalam program kemanusiaan dan amal sudah di kenal luas oleh masyarakat Aceh Utara dan Lhokseumawe. Sosok yang sederhana ini merupakan orang dengan tipikal lebih mengutamakan kepentingan bagi orang lain dibandingkan untuk dirinya sendiri. Selama ini beliau aktif membantu program Steem Amal baik dalam melakukan survey maupun penyaluran bantuan. Sehingga saya mengirimkan 7,5 SBD untuk beliau atas kiprahnya tersebut.

1620297909739-01.jpeg

@nm007
"Ketua", begitu kami sering memanggilnya. Beliau sosoknya yang humble dan murah senyum sehingga mudah bergaul dengan siapa saja. Dalam tim Steem Amal, kiprahnya tidak terlalu terlihat di permukaan, tapi sejatinya beliau memang lebih suka berperan dibelakang layar dalam mendukung program Steem Amal. Atas dedikasinya tersebut saya mengirimkan 2,5 SBD untuknya.

1620297893241-01.jpeg

@mad.demon
Nyaris semua Steemian di Pidie Jaya adalah pelanggannya dalam jasa potong rambut. Inisiatif akunnya yang mirip tokoh Jason Bourne ini sangat jauh dengan karakternya. Beliau adalah sosok sederhana yang murah senyum dan kehadirannya sangat di tunggu-tunggu. Karena kehadirannya dapat menghidupkan suasana. Selama ini beliau aktif membantu program Steem Amal di Pidie Jaya terutama dalam mendampingi tim Steem Amal menyalurkan bantuan kepada Ibu Nasriah yang menderita Diabetes Mellitus dengan luka ganggren. Karena bantuan yang Steem Amal berikan kepada Ibu Nasriah terdiri dari beberapa tahap. Terhadap kiprahnya tersebut saya mengirimkan 2,5 SBD untuk beliau.

1620299985921-01.jpeg

@muhd.abrar
Sosok sederhana yang aktif ini merupakan Steemian yang selalu hadir saat kegiatan amal di Pidie Jaya. Dia yang pertama sekali melakukan survey terhadap Ibu Zurraturrahmi di Desa Meunasah Raya Kecamatan Meurah Dua Kabupaten Pidie Jaya yang menderita lumpuh. Selain itu dia juga aktif mendampingi tim Steem Amal Pidie Jaya saat melakukan lawatan ke Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara. Kehadiran saat program Steem Amal sangat membantu sehingga terhadap kiprahnya tersebut saya mengirimkan 2,5 SBD untuknya.

1620297847534-01.jpeg

@kang.mose
Newcomer's Pidie Jaya ini merupakan sosok yang berperan aktif dalam membantu tim Steem Amal dalam melakukan survey di Pidie Jaya. Perannya dalam membantu tim Steem Amal sangat besar dan selalu melakukan koordinasi dengan koordinator Pidie Jaya. Selain itu dia juga aktif dalam menyalurkan bantuan di Pidie Jaya, sehingga terhadap kiprahnya tersebut saya mengirimkan 2,5 SBD untuknya.

1620297921301-01.jpeg

@asiahaiss
Beberapa minggu yang lalu, tim Steem Amal telah melakukan promo Steem di Kota Lhokseumawe tepatnya di MIN 4 Kota Lhokseumawe, saat berlangsungnya promo Steem tersebut, @asiahaiss beberapa kali berperan dalam mempresentasikan Steem bagi pendatang baru. Sehingga beberapa hari kemudian setelah acara tersebut, saya mengirimkan beberapa SBD untuknya. Selain kiprahnya dalam promo Steem, @asiahaiss juga aktif dalam membantu tim Steem Amal Kota Lhokseumawe. Sehingga saya mengirimkan 2,5 SBD saat itu kepadanya.

1620297935955-01.jpeg

Inisiatif saya mengirimkan beberapa SBD kepada mereka dilatarbelakangi oleh kiprah mereka dalam program Steem Amal dan promo Steem, tapi selama ini mereka belum mendapatkan reward yang memadai dan layak dari postingannya. Sehingga saya mengirimkan beberapa SBD kepada mereka sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada mereka semua.

Saya yakin selain mereka di atas, masih ada beberapa steemian lainnya yang layak mendapatkan apresiasi, Insya Allah tahap selanjutnya akan kami kirimkan.

Cc:
@steemitblog
@steemcurator01

Sort:  
 3 years ago 

Bagi saya steemit adalah sebuah wadah yang sangat sempurna. Tulis,tulis dan tulus
hingga membuat orang-orang kita bantu merasa ikhlas menerimanya.
Terima kasih kepada @anroja telah mengapresiasi saya.

 3 years ago 

Anda layak mendapatkannya.

semoga berkah dan rezeki mengalir melimpah ruah ... aamiin...

 3 years ago 

Aamiin... Terima kasih atas doa dan dukungannya bang.

 3 years ago 

Terimakasih bang @anroja atas hadiahnya.. Semoga steem amal terus berkembang dan mengepakkan sayapnya ke seluruh dunia.

 3 years ago 

Terima kasih juga Ketua.

 3 years ago 

Terimakasih kepada @anroja yang telah memberikan apresiasi kepada saya, semoga saja kedepannya saya akan terus membantu program @steem.amal semampu saya.

 3 years ago 

Terima kasih juga atas dedikasinya selama ini.

 3 years ago 

Tgk saleh orang yg telah berbuat. Tidak banyak cakap. Kita bantu orang lain tentu orang lain lagi membantu kita

 3 years ago 

Benar sekali guree. Beliau sosok panutan ku.

 3 years ago (edited)

Terimakasih banyak bapak @anroja, saya akan tetap ber partisimpati di steem amal.

 3 years ago 

Sama-sama, terima kasih telah membantu Steem Amal

 3 years ago 

Syukron Bang @anroja atas apresiasi diluar dari ekspektasi 😊

Semoga Steemit semakin eksis didunia menulis, kreatifitas serta program amalnya dengan orang-orang yang berkompeten & well-mannered di dalamnya 💙

May Yaa Rahim bless your life, Mr. @anroja

 3 years ago 

Terima kasih juga @asiahaiss yang tanpa kenal rasa lelah dalam membantu kami

 3 years ago 

Tunggu kabar baik berikutnya, Bang @anroja mau bagi-bagi Bitcoin sineuk sapo, hehehehe....

 3 years ago 

😀😀😀😀🤭🤭🤭

 3 years ago 

Drop your address here 😅

 3 years ago 

Alhamdulillah senang bisa ikut membantu program-program steem.amal walaupun cuma 10% dari setiap post

 3 years ago 

Terima kasih bro, walaupun sedikit, tapi itu sangat bermakna.

 3 years ago 

Kop bereh.... bravo bang...

 3 years ago 

Teurimong geunaseh bang.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64373.04
ETH 2775.53
USDT 1.00
SBD 2.66