Lagi... Power Up STEEM Untuk Menunjukkan KomitmensteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

PicsArt_09-15-09.08.26.jpg

Hari ini saya kembali melakukan power up STEEM untuk menunjukkan komitmen bahwa saya ingin tumbuh dan berkembang di blockchain ini.

Pada kesempatan ini saya juga mengajak Steemian lainnya khususnya dari Indonesia untuk melakukan power up STEEM. Berapapun jumlahnya....
Tunjukkan komitmen Anda...

Selama ini tim Steemit dengan murah hati memberikan voting kepada Anda sebagai komitmen untuk membantu Anda tumbuh dan berkembang...

Anda juga harus menunjukkan komitmen yang sama dengan cara melakukan power up STEEM.

Sebelumnya saya memiliki 13.433 STEEM dan 5.000 STEEM yang didelegasikan oleh tim Steemit
Saya melakukan power up sebanyak 277 STEEM


IMG_20200915_211454.jpg

Jumlah STEEM Power saya sebelum melakukan Power Up


IMG_20200915_211739.jpg

IMG_20200915_211543.jpg

Melakukan Power Up sebanyak 277 STEEM


IMG_20200915_211602.jpg


Saat ini saya memiliki 13.710 STEEM.
Saya berkomitmen untuk terus melakukan power up STEEM dan tidak akan melakukan power down dalam waktu dekat.

Dan saya akan selalu mendukung Anda selalu melakukan power up STEEM.

Sort:  
 4 years ago 

Share ke Twitter:

IMG_20200915_212514.jpg

 4 years ago 

@anroja langkah yang bagus...saya telah melakukan nya kemarin setelah mendapat edukasi dari anda.

 4 years ago 

Saya sangat senang Steemian yang mau melakukan power up

 4 years ago 

That's a very impressive steem power you have there @anroja. It's really a motivation for everyone to work harder and not to power down but power up. This is amazing.

 4 years ago 

Terima kasih sobat. Semoga ini memotivasi steemian lainnya.

 4 years ago 

Senang rasa nya sahabat sudah bisa power up, semoga kami juga segera menyusul kesuksesan @anroja dan kawan-kawan

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Ayo investasi bang dengan membeli STEEM dan lakukan power up..😀

 4 years ago 

Sangat berminat tapi saat ini saya masih belum banyak paham dan perlu bimbingan dari senior steemit🤭

 4 years ago 

Pelan-pelan saya bang..😊

Saya memiliki 5 SBD dan mau menukarnya dengan steem untuk powerup tapi saya tidak punya exchange, adakah yang bisa bantu ?

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Besok akan saya buat postingan cara menukarnya ya bang..hehehe

Terimakasih banyak bang untuk tutorialnya, saya tunggu

 4 years ago 

Oke

Cukup penting melakukan power up seperti yang anda katakan bahwa itu menunjukkan seorang steemian berkomitmen di sini, masa depan di steemit sangat menguntungkan ketika kita berinvestasi dengan cara power up.

 4 years ago 

Itu benar sekali bro

Langkah yang luar biasa pak @anroja. Semoga banyak steemian yang akan melakukan hal serupa. Saya sendiri belum ada stok Sbd/steem di akun, namun saya telah set 100% SP

 4 years ago 

Itu langkah sangat bagus

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56924.47
ETH 3086.51
USDT 1.00
SBD 2.41