Delegasi 1000 SP Untuk Mendukung Newcomer's

in Steem SEA3 years ago (edited)

PicsArt_04-01-02.11.40-01.jpeg

Beberapa hari yang lalu, kami sudah mencanangkan sebuah program untuk mendukung pendatang baru, yaitu mendelegasikan Steem Power bagi pendatang baru yang aktif dan konsisten. Dan juga yang tidak pernah melakukan power down atau melakukan aktivitas withdraw SBD atau STEEM dari wallet Steemit ke market eksternal. Program dukungan untuk pendatang baru ini juga lebih menyasar mereka yang melakukan power up dari hasil payout dari postingan mereka.

Untuk info lebih detail tentang program tersebut Anda bisa membacanya disini. Program ini merupakan inisiatif dari cut kak @cicisaja setelah berdiskusi dengan kami. Segala keputusan dalam penentuan pilihan terhadap pendatang baru yang layak mendapatkan delegasi Steem Power merupakan hak eksklusif cut kak @cicisaja. Hal ini untuk menjaga independensi para admin dan moderator komunitas Steem SEA.

Kami sendiri hanya bertindak sebagai delegator yang akan mendukung program ini. Sebenarnya ini bukanlah program baru, di awal berdirinya Komunitas Steem SEA, kami pernah menjalankan program yang serupa tapi gagal berkembang karena keterbatasan waktu bagi kami untuk memilih para pendatang baru yang layak. Sehingga saat adanya inisiatif dari cut kak @cicisaja, kami langsung mengiyakan program tersebut tanpa berpikir panjang.

Hari ini, sesuai dengan usulan cut kak @cicisaja pada postingannya (klik disini untuk membacanya), kami telah mendelegasikan 1000 SP untuk 10 pendatang baru. Berikut ini bukti delegasi Steem Power yang telah kami lakukan :

1621681153542-01.jpeg

Note: Kami telah membatalkan delegasi Steem Power terhadap @teukuipul87 karena yang bersangkutan telah melakukan aktivitas withdraw STEEM dari wallet Steemit ke market eksternal dalam beberapa jam setelah pengumuman

IMG_20210522_180142.jpg

Terima kasih kami ucapkan kepada cut kak @cicisaja yang telah menjalankan program ini, kami menunggu program keberlanjutan terhadap pendatang baru. Terima kasih juga terhadap tim Steemit dan semua pihak yang telah mendukung program ini.

Cc:
@steemcurator01

Sort:  

saya pendatang baru mohon bimbingan dari para senior🙏🙏

[WhereIn Android] (http://www.wherein.io)

 3 years ago 

Teurimong geunaseh senior semoga bisa menjadi tambahan batree bagi kamoe...🙏

 3 years ago 

Saban2 pak Razali..😀👍

 3 years ago 

Selamat kepada 10 penerima delegasi, semoga dengan adanya program ini kami para Newcomer lebih bersemangat dan konsisten berselancar di steemit...

 3 years ago 

Peogram yang sangat bermanfaat dan dapat menambah semangat untuk newcomers bg anroja. Mantul..

 3 years ago 

Terima kasih atas dukungannya bang @midun

 3 years ago 

trus apa yg bisa saya perbuat sekarang bang.....mohon solusinya

 3 years ago 

Sebaiknya memperkuat pengaruh akun dulu bang dengan melakukan power up STEEM dari hasil payout yang telah anda konversi ke STEEM. Jangan terlalu dini menarik semua hasil payout. Karena itu sangat tidak baik untuk reputasi Anda dan juga Steemit.

 3 years ago 

maaf bang.....saya belum sepenuhnya mengerti tentang steemit....tp saya akan memoelajari dan bertanya pada teman yang lain untuk kedepannya......

 3 years ago 

tidak ada yang bisa diperbuat, anda tidak mengalami kerugian apapun, teruskan saja bersteemit seperti biasa, cuma kehilangan kesempatan untuk mendapatkan delegasi SP saja, bukan hadiah yang dibatalkan atau sumbangan yang diminta kembali kok.
tapi saya sarankan agar anda juga melakukan power up sedikit demi sedikit, tak harus drastis.
bisa jadi yang anda lakukan saat ini adalah membantu kawan untuk mencairkan pendapatannya, tidak dengan SBD tapi dengan Steem. saya informasikan bahwa, aktifitas itu tidak haram hukumnya, tapi menjadi catatan pertimbangan bagi saya untuk tidak mendukung anda dan orang-orang yang ikut serta dalam proses dalam dompet

 3 years ago 

terima kasih kakak..fokus saya sekarang kepada saran2 dari para sinior....dan saya akan terus bersteemit dengan yakin kakak......

 3 years ago (edited)

nah ini ketua @anroja... yang saya agak lalai dalam memeriksa, mohon maaf dan saya akan mengajukan satu nama lain bila memang diperlukan segera. Saya lalai memeriksa dompet pada saat memutuskan pilihan, karena saya melihat postingannya cukup menarik, namun ternyata dompetnya juga banyak tarik..

mohon maaf @teukuipul87, anda gugur dalam program kali ini, tetapi anda tetap berhak bertanya dan berkembang sesuai kemampuan anda bersama kami

@steemseacurator : saya sarankan untuk memperhatikan hal ini juga sebelum mempromosikan tulisan untuk didukung oleh curator01

 3 years ago (edited)

Silakan cut kak ajukan satu nama lagi untuk mendapatkan delegasi dari kami.

Cc: @el-nailul

 3 years ago 

kalau begitu saya ingin membesarkan @tooris supaya cepat besar, kapan lagi kita punya ilustrator hebat di steemit

 3 years ago 

siap.. segera saya delegasikan.

 3 years ago 

terima kasih ketua
... yuuhuuu @tooris, bikin terus postingan yang bagus-bagus dan sesuai standar beuh (minimal 300 kata berisi dan 3 foto) jangan lupa... bisa posting di steem sea tanpa harus ikut diary game dan mengingat dikau suka bikin ilustrasi, jangan lupa pakai tagar betterlife craftycontent dan indonesia juga

Oke, siap kak @cicisaja, ku coba, doakan aku ya? 🤭 #ecek-ecek bentengtakashi

 3 years ago 

bang cek discord :o

 3 years ago 

Oke

 3 years ago 

Sip, saya siapkan 300 sp untuk 3 orang yang akan menerima program bantuan aneuk seureudeng ini

 3 years ago 

maaf selali lagi kakak.......kesalahan menjadi pengalaman berharga bagi saya.....saya berharap sekali saran dan dukungan dari kakak untuk mengembangkan komunitas ini

 3 years ago 

tidak apa-apa, belum rezeki saja.
kalau mau berubah, mulai saja dari hal kecil seperti menyelesaikan tugas sebagai newcomer, jangan jatuh semangat, yang penting aktifitas mencairkan harus seimbang dengan aktifitas power up, nanti juga bisa jadi dolphin kalau memang terus power up. dengan power kita bisa lebih leluasa membantu komunitas

 3 years ago 

terima kasih kakak atas sarannya...

semoga ke depannya semakin jeli dan teliti...

boleh lah pantau2 akun saya untuk diberi dukungannya.... hehehehe

 3 years ago 

dompet droun hana menarik bak ta kalon,.... hahahahha, sudah 3 tahun di steemit, nggak lepas-lepas status aneuk seurideng itu yaa. nteuk ta mita cara laen untuk mendukung akun dormant yang masih berstaus aneuk seurideng.

meunan lah.....

nyan baroe kamoe dormant na semangat teuma bak na harapan dukungan dari bu cici yang baik hatinya.... hehehehe...

Dukungan Ini salah satu perkembangan sangat luar biasa, para newcomers pasti bersemangat luar biasa,,

Terima kasih @anroja

 3 years ago 

Terima kasih bang atas dukungannya

 3 years ago 

Program yang sangat baik bang @anroja,,
Itu akan memotivasi siapa pun pendatang baru.. seadainya diantara mereka salah satunya adalah, pasti saa sangat bahagia.

tapi sangat disayangkan, karena saya gagal mendapatkan nya. Dikarenakan saya sendiri tidak memenuhi syarat dan ketentuan yang telah ditentukan.. semoga ke depan saya bisa belajar dan menjadi kan ini sebagai pengalaman saya.

 3 years ago 

Ikuti pedoman di postingan cut kak @cicisaja agar mendapatkan perhatian darinya..

Terimakasih pak @anroja dan kakak kece @cicisaja yang telah bersusah payah memeberikan SP kepada yang di list untuk menerima, sebagai SP itu newcomers lebih leluasa vote member yang lain, tanpa terkendala, sekali lagi terima kasih.

 3 years ago (edited)

Suatu program yang sangat mendukung untuk kami para newcomers, sehingga kami lebih leluasa dalam mengeluarkan konten-konten berkualitas dan juga dalam berinteraksi melalui komentar dan lain nya, terimakasih untuk Bapak @anroja , Bapak el-nailul dan tentu untuk kakak @cicisaja yang telah sama-sama bekerja dalam hal ini, setidaknya dengan program tersebut kami para newcomers merasa di perhitungkan dan tidak sendirian.. Berharap program untuk mendukung kami para aneuk seureudeng terus berlanjut.

 3 years ago 

Terima kasih bro

Sama-sama bang🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 61604.80
ETH 3444.70
USDT 1.00
SBD 2.50