50,000 Steem Power

in Steem SEA2 years ago

PicsArt_05-04-02.08.50.jpg

Bulan Mei sungguh spesial bagi saya, di bulan ini saya meraih pencapaian yang hebat di platform ini dengan memiliki steem power lebih dari 50.000 SP dan kini saya menjadi seorang Orca.

Dua tahun lalu untuk mencapai Orca masih sebuah mimpi besar bagi saya, tapi kini saya dapat meraihnya. Bagi saya ini pencapaian yang sangat luar biasa. Pencapaian ini dapat raya raih karena selama kurun 6 bulan terakhir tidak pernah lagi melakukan penarikan SBD atau STEEM dan seluruh hasil reward saya lakukan power up.

IMG_20220429_161750_957.jpg

Yang menjadi spesial, saya mencapai level Orca ini melewati target yang saya canangkan setahun terakhir. Saat itu saya menargetkan akan mencapai level Orca pada pertengahan tahun 2022. Target ini tercapai satu bulan lebih cepat dari target yang saya tetapkan. Dan perasaan saya lebih bahagia lagi karena saya mencapai level Orca ini saat merayakan Hari Raya Idul Fitri. Yang merupakan Hari Raya bagi kami umat muslim di seluruh dunia.

Hari Raya Idul Fitri identik dengan hari kemenangan bagi kami umat muslim setelah berperang dalam menahan dan melawan hawa nafsu dengan berpuasa selama sebulan penuh di bulan Ramadhan. Sehingga ada dua kemenangan bagi saya saat ini yakni kemenangan di hari Fitrah ini (Hari Raya Idul Fitri) dan kemenangan karena telah mencapai level Orca.

Setelah mencapai level Orca ini, saya tidak akan berhenti mengejar target selanjutnya untuk terus menancapkan pengaruh saya di platform Steemit ini dengan salah satu caranya terus melakukan power up secara rutin. Saya akan menantikan di akhir tahun 2022 nanti saya sudah tiba di titik mana.

IMG_20220504_134915.jpg

Tapi sebelum mengejar target selanjutnya, saya ingin menikmati terlebih dulu kesuksesan saya atas pencapaian saat ini. Karena bagi saya butuh perjuangan dan komitmen yang besar untuk mencapai target Orca ini dan sudah sepantasnya saya merayakannya.

Ribuan terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung saya selama ini yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, dan khususnya ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada tim Steemit yang telah mendukung saya tanpa henti. Saya sadari bahwa tanpa dukungan dari Anda semuanya, saya tidak akan sampai di titik ini.

Sort:  
 2 years ago 

Saya hanya bisa mengucapkan selamat menikmati hari istimewa anda

 2 years ago 

Terima kasih Kanda

 2 years ago 

Selamat bg sudah menjadi orca, semoga keinginan selanjutnya bisa tercapai 🙏

 2 years ago 

Terima kasih bu. Aamiin...

 2 years ago 

Ya bg sama-sama 😊

Beautiful, an orca among so many smaller fishes. Congratulations.

 2 years ago 

Thank you very much bro

 2 years ago 

Wow, ini pencapaian yang luar biasa Bang Anroja, sukses mencapai Level Orca pas di Hari Raya Idul Fitri. Semoga terus maju dan sukses Bang....👍😊

Happy 10X Dolphin (ORCA) Day ...👍😊

Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Walfaizin Faizin. Maaf lahir dan batin.

IMG20220429074547-01-01.jpeg

 2 years ago 

Terima kasih atas dukungannya selama ini Tgk...🙏🙏

 2 years ago 

Thank you very much

Congratulations on becoming an Orca. If I'm not wrong, you are the first orca since the clubs were announced. I remember @steemcurator01 talking about "throwing a party for orca". Can't wait to see it. XD

 2 years ago 

Before me there were two other steemian who reached orca, but I forgot the person. Thank you very much dear friend

Perjuangan yang sangat luar biasa sehingga bisa mencapai hasil yang luar biasa pula...

Selamat pak kurator @anroja... semoga kedepannya tambah berkah dan selalu dalam keadaan sehat walafiat aamiin.🙏🙏🙏

 2 years ago 

Selamat menjadi orca, sukses terus bang @anroja

 2 years ago 

Terima kasih bang atas dukungannya selama ini

 2 years ago 

Sama-sama bang

 2 years ago 

Selamat buat Brade @anroja dan kami semua ikutan bangga. Harapannya, bisa menyusul meski entah kapan.

 2 years ago 

Terima kasih kanda, semua ini berkat dukungan kanda dan steemian lainnya serta tim Steemit.m

 2 years ago 

Selamat menikmati pencapaian anda Mr. @anroja
Jujur saya salut dengan kinerja anda,, dan saya sangat ingin seperti anda.
Salam sukses 🙏

 2 years ago 

Terima kasih bang, ini juga berkat dukungan dari anda dan steemian lainnya dan juga dukungan dari tim Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.37
TRX 0.12
JST 0.040
BTC 70162.45
ETH 3540.43
USDT 1.00
SBD 4.79