The Diary Game Season 3 Better life||kamis,01 Juli 2021||pagi yang cerah

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian, alhamdulilah kita berjumpa lagi di platform yang luar biasa ini, bagaimana kabar sahabat semua, semoga baik baik saja dan dimudahkan dari segala urusan oleh sang maha Ilahi

IMG-20210701-WA0046.jpg
Suasana halaman rumahku yang begitu cerah di waktu pagi

Tiba waktu pagi ku mulai aktivitas di rumah dengan penuh semangat 45, selama libur sekolah masih panjang,inilah kegiatan yang selalu ku kerjakan dirumah alias IRT,hehe... Jam 07.00 AM matahari mulai menampakkan diri,aku pun mulai mengambil sapu dan menyapu halaman rumah yang penuh dengan dedaunan sambil berolahraga.setelah setengah jam ku bersihkan halaman depan rumah,ku lanjutkan menyapu di dalam dan membereskan mainan adikku yang berantakan. selesai mengerjakan semua pekerjaan dirumah aku pun sarapan pagi dan beristirahat

Jam 10.00 PM ibuku menyuruh pergi ke pasar krung Geukueh untuk membeli beberapa bahan kue nya,aku juga berencana mau belajar membuat kebab,dan membeli bahan bahan yang diperlukan,aku pun memanaskan kereta dan mengajak adikku ikut menemani

IMG-20210701-WA0029.jpg
Suasana jalan di pasar krung Geukueh

Sekitaran waktu 20 menit aku menempuh kesana lumayan tidak terlalu jauh,tiba disana aku pun melihat orang orang yang begitu sibuk berbelanja kebutuhan rumahnya dan juga ada orang berjualan di pinggir jalanan,kalau dilihat sungguh sayang sekali mereka mencari rezeki dibawah terik matahari demi menghidupi keluarganya

tiba di tempat tujuan pertama aku membeli mie di pasar rakyat krung Geukueh biar tidak berdesak desakan dan menunggu terlalu lama.alhamdulillah kede nya masih sepi,belum ramai pembeli.aku pun turun dari kereta dan kesana

IMG-20210701-WA0047.jpg
Tempat penjualan mie di Keude krung Geukueh

Usai membeli mie aku dan adik melanjutkan lagi perjalanan ke Keude yang lain untuk membeli keperluan yang lain, tidak lupa aku mengecek kertas yang kutulis tadi dirumah bahan bahan yang harus ku belikan,aku pun ke toko SABEENA, tempat biasanya ibuku membeli bahan bahan kue karena toko tersebut lengkap semua kebutuhan kue yang diperlukan oleh si pembeli

Baru saja ku lihat dari luar toko nya, lumayan orang orang sibuk mengantri membeli kebutuhan nya, langsung ku masuk kedalam dan mencari bahan bahan yang harus ku beli sambil membaca note yang kutulis dirumah tadi.usai kutemukan bahan bahan,dan aku ke kasir membayar semua nya.

IMG-20210701-WA0042.jpg
Tokok SABEENA letak di Keude krung Geukueh

sampai dirumah aku pun mengeluarkan semua belanjaan ku barusan,dan mengecek semua mungkin ada salah satu yang lupa kubeli, rencananya aku mau memulai membuat kebab terlebih dahulu sambil membuka YouTube melihat bagaimana tutorial nya, ternyata tidak terlalu sulit dan tidak terlalu merepotkan juga.alhasil aku pun menyiapkan semua bahan nya satu persatu terus membuat nya.

hanya diary yang singkat,mohon koreksinya teman teman,sampai jumpa di diary selanjutnya.

Terima kasih untuk:
@steemseacurator
@steemcurator08
@radjasalman
@anroja

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57346.65
ETH 3107.45
USDT 1.00
SBD 2.40