The Diary game, better life[20 Mei 2021] awali pagi dengan penuh senyuman

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian semua,berjumpalagi dengan saya di platform yang hebat ini.apa kabar nya hari ini,semoga selalu dalam keadaan sehat walafiat,tetap semangat menjalankan aktivitas hari ini dan seterusnya.Dan di beri umur yang panjang oleh sang maha kuasa.

50% payout post ini untuk @steem.amal

Hari ini saya bangun pagi lebih awal dari hari sebelumnya,karena sudah masuk ke sekolah dari hari kemarin, seperti biasa saya mandi dan sholat subuh,kemudian saya membantu ibu menyiapkan sarapan dan juga membereskan rumah yang sudah berserakan mainan dimana mana akibat ulah adik saya yang kecil.

Selesai beberes rumah dan sarapan pagi, langsung siap siap pergi ke sekolah agar tidak terlambat kesana dan sampai tepat waktu tak lupa sebelum berangkat saya pamit dulu sama orangtua kemudian menyalami mereka.agar ilmu yang dapat di sekolah selalu berkah.

IMG20210520113952.jpg
Kawan kawan sibuk dengan kegiatan nya masing masing

Tepat jam 07.30 saya sampai di sekolah lumayan siswa siswi sudah banyak berkeliaran kesana kemari,karena bel masih belum berbunyi,tiba dalam kelas saya melihat teman teman dengan kesibukan nya masing masing,ada yang ngerumpi,sarapan pagi dan juga lainnya.

Tak lama kemudian bel pun berbunyi,dan guru pun masuk dalam kelas nya masing masing menyapa murid nya dengan penuh semangat,hari ini tidak diberikan tugas terlalu banyak karena sebentar lagi akan mengikuti ujian kenaikan kelas.betapa senang nya dirikan.

IMG20210520110204.jpg

Hari ini kata nya awal pulang,karena tidak belajar seperti biasa mungkin dikarenakan murid murid masih libur lebaran.bel berbunyi saya pun bergegas pulang kerumah dengan teman teman lainnya.

Tiba dirumah saya melihat ayah sedang menjemur padi di depan halaman rumah dengan jumlah nya sedikit banyak,saya pun masuk ke dalam ganti baju dan segera kedapur membantu ibu memasak, ternyata ibu saya sedang menusuk sate daging yang lebih waktu lebaran yang akan dibakar.

IMG20210520122503.jpg
Sate daging siap di dibakar

Saya dan ibu pun membakar sate bersama sama agar cepat matang dan siap disantap.
Sekitaran waktu 20 menit akhirnya siap semua,segera ku angkat masuk kedalam.
Ibuku pun menyuruh memanggil ayah dan adik untuk makan siang bersama sama.

Selesai makan aku ke kamar mandi membersihkan diri dan berwudhu melaksanakan sholat dzuhur sendirian.
Siap sholat saya pun istirahat sambil main handphone sampai tertidur.hampir saja pulas tiba tiba saya dikejutkan oleh kedua saudara baru saja sampai bersama nenek saya.

Terpaksa saya bangun,jarang jarang juga mereka kesini,saya pun menyiapkan minuman untuk mereka dan kue sisa lebaran kemarin yang belum habis,selesai menyantap semua nya sambil mengobrol,dia pun mengajak foto diluar sebelum pulang.

IMG20210520174023.jpg

Setelah cukup berfoto foto mereka pun pamit pulang,hampir saja lupa aku harus mengantar pesanan temanku yang sudah lama belum sempat ku antar,aku pun melanjutkan perjalanan kerumah dia tidak terlalu jauh juga dari rumahku.

IMG20210520180633.jpg
Jalan menuju kerumah nya

Sekitar waktu 15 menit ku menempuh ke rumah dia dengan sepeda motor,sampai kesana langsung ku kasih paket nya,aku pun pamit pulang tidak mau berlama lama lagi,hari pun sudah hampir petang.

Sekian Diary ku hari ini,sampai jumpa pada cerita selanjutnya, terimakasih untuk kawan kawan steemian semua yang sudah membaca nya,mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan.

Terima kasih untuk:
@steemseacurator
@steemcurator08
@radjasalman
@anroja

Salam

@anisatul

Sort:  
 3 years ago 

Sate nya bikin ngiler😌

Haha😂

 3 years ago 

Diary nya mantap👍
Pakek kode biar tulisannya teratur

Kode apa bang @syakbans🤭

 3 years ago 

Add fb dulu baru di kasih tau😂😂😂

Ah.... Kode lama itu bg🤣🤣

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59588.19
ETH 2572.25
USDT 1.00
SBD 2.50