The diary game (15 september 2020) : refreshing bersama kakaksteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago (edited)

Halo sahabat steemit, semoga harinya menyenangkan!

pagi hari badan terasa segar karena tak bergadang semalam. seperti biasanya setelah bangun tidur saya menyiapkan beberapa pekerjaan rumah lalu membuat tugas daring dan dilanjutkan dengan rebahan di kasur yang sangat saya cintai, kasihi dan sayangi lalu tepat pada pukul 11 pagi saya dan ibu saya berkunjung kerumah ustaz tempat saya mengaji yang berjarak hanya 0,5 kilo atau 500 meter sebelah barat dari rumah saya. saya kesana untuk menjenguk beliau yang sedang sakit serta meminta izin karena saya ingin berpindah mengaji ke tempat yang lain. pada pukul 12 saya dan ibu saya kembali pulang kerumah dan saya melanjutkan membuat tugas daring dan rebahan lagi.
hingga sore hari kedua kakak saya mengajak untuk pergi ke kfc, jadilah kami pergi bertiga.

IMG20200915164944.jpg
parkiran didepan kfc

Di KFC kami memesan paket wings bucket yang sedang diskon, paket wings bucket ini berisi beberapa potong ayam dan mocca float, tadinya saya sempat berfikir bahwa ayamnya akan disajikan dalam bucket seperti biasanya namun ternyata tidak.

IMG20200915165918.jpg
ayam

IMG20200915165843.jpg
mocca float

setelah selesai makan dan minum kami pergi menuju Suzuya Lhokseumawe yang terletak di simpang 4 lhokseumawe.
setelah mengambil tiket parkir dan memarkir kendaraan lalu kami masuk ke dalam Suzuya setelah di cek suhu tubuh oleh satpam penjaga pintu.
dilantai pertama kami melihat ada beberapa permainan yang disajikan kami hanya melihat lihat tanpa memainkannya.

IMG20200915175035.jpg
_ penampakan permainan permainan yang tersedia di lantai 1_

selanjutnya kami naik kelantai 2 melihat lihat barang disana dan mata kami tertarik kepada jam yang dipajang disana akhirnya setelah melihat lihat kakak saya berhasil membawa pulang salah satu jam disana.

IMG20200915175723.jpg
jam

kemudian kami naik ke lantai seterusnya dan masuk kedalam "Mr.D.I.Y"

IMG20200915183405.jpg

Didalam nya disajikan banyak barang barang yang bagus sekaligus unik seperti pot beserta bunga yang menarik mata saya ini.

IMG20200915180751.jpg
pot dan bunga mini

Jika dilihat lihat beberapa pot disana terbuat dari koran yang di bentuk dan memberikan kesan aesthetic ( menurut saya).
saya melanjutkan berkeliling dan mata saya terpaku pada sebuah boneka hiu atau lumba (?) entahlah saya kurang bisa membedakan mana boneka hiu dan yang mana boneka lumba, hehe. yang pastinya boneka tersebut memamerkan senyuman lebar yang sangat menggemaskan, saya sangat tergoda untuk memilikinya namun urung karena teringat beberapa boneka masa kecil saya yang telah dibakar oleh ibu saya.

IMG20200915182051.jpg
boneka menggemaskan

setelah memilih beberapa barang Kkk saya pergi ke kasir untuk membayarnya dan kami segera bergegas ke musalla yang masih berada di lantai yang sama dengan "Mr. D.I.Y" ini karena azan magrib sudah terdengar, setelah habis magrib kami bertiga langsung bergegas kerumah namun kedua Kkk saya berhenti di supermarket "sumber rezeki" untuk membeli beberapa barang titipan ibu saya, dan saya langsung melanjutkan perjalanan kerumah karena ayah saya akan mendaftar kan saya ketempat pengajian baru yang terletak 2 kilo dari rumah saya.

Sekian kegiatan saya hari ini, semoga steemian tak bosan membaca dan memberikan saran serta dukungan kepada saya

Terimakasih kepada @steemsea

Terimakasih juga kepada pak salman @rajdasalman yang sudah membimbing saya selama ini dan kepada bang @anroja, buk @ernaerningsih serta @nazarul yang telah memberikan kritik, saran dan dukungan kepada saya selama berada di platform ini.

Sort:  
 4 years ago 

Sudah semakin kreatif dalam menulis, banyak membaca postingan orang lain juga mampu menambah ide. Untuk rapikan kanan dan kiri tulisannya bisa cari kodenya di google.

#diarydoctor
#indonesia

Baik pak, terimakasih ☺️

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66205.77
ETH 3304.04
USDT 1.00
SBD 2.72