The diary game ( 13 September 2020) ; bersantai di hari weekendsteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Hi stemian

Pagi hari namun tidak pagi pagi sekali saya membeli lontong di warung “orang kaya” (sebutan untuk si penjual) yang jaraknya berkisar sekitar 0.5 kilo atau 500 meter dari rumah saya, saya sering membeli lontong disini karena jaraknya yang lumayan dekat dan harga yang murah serta rasanya yang nikmat. satu bungkus lontong ini hanya seharga 5000-an dan isinya mencapai sepiring penuh.

IMG20200913101554.jpg
warung lontong orang kaya
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya
3 bungkus lontong pesanan saya siap dan saya langsung menuju kerumah untuk menikmatinya bersama kakak-kakak saya.

IMG20200913104127.jpg
sebungkus lontong
Selesai makan saya menyiapkan pekerjaan rumah seperti biasanya.
pukul 12 siang saya membantu kakak saya memasak selain sebagai rasa berbakti hal ini juga sangat membantu saya mengasah kemampuan memasak, siapa tahu kelak saya akan jadi penguasa restoran, jadi selain jago makan saya juga bisa jadi jago masak kan.
Selain itu kemampuan memasak juga sangat berguna untuk masa depan saya, jika saya berjodoh dan dikaruniai keturunan kelak, saya bisa menghidangkan masakan penuh cinta kepada keluarga besarku.
Setelah Zuhur saya menunggu teman saya untuk mengantarkan pisang Milo tumpah yang saya pesan namun, dia tidak mengetahui jalan masuk kerumah saya jadilah saya menunggu dia di simpang ardat selama beberapa menit, saya menunggu teman saya sambil melihat dan menikmati pemandangan siang itu dengan cuaca yang sangat terik membuat saya tak betah berlama lama disana untungnya teman saya cepat datang.

IMG20200913154355.jpg
simpang ardat
Sore harinya saya menikmati pisang Milo tumpah bersama kakak kakak saya.
Malam harinya saya merasa lapar dan melihat ada roti bantal serta telur, tomat dan saus saya terpikir untuk membuat roti sandwich. Kemudian saya mengajak kakak untuk membuat roti sandwich dengan bahan bahan tersebut.
Setelah selesai pembuatan kami hidangkan roti sandwich nya dan makan bersama kelurga sambil berbincang bincang hangat

IMG20200913224019.jpg
sandwitc

IMG20200913224035.jpg
isi sandwich dengan bahan seadanya

tak terasa malam sudah larut dan kami berinisiatif untuk beristirahat dan sebelum beristirahat saya membuat postingan ini.
setelah selesai membuat postingan ini saya beristirahat untuk melanjutkan hari esok

Terimakasih kepada para stemian yang telah mendukung saya di platform ini @steeamsea

Terimakasih kepada juga pak salman @radjasalman yang senantiasa membimbing saya, dan terimakasih juga kepada bang @anroja, bang @nazarul dan kak @ernaerningsih.

Sort:  

Keren banget panggilan untuk penjual lontong tersebut, kagum saya 😅

#onepercent
#indonesia

Hehehehe 😂

Sepertinya anda menghitung kata saat membuat postingan ini. 🤣🤣🤣
Postingan anda bagus, dan saya yakin sebenarnya ada banyak lagi yang bisa anda tulis, tidak terpatok hanya dengan 300 kata saja. Saya berharap anda banyak membaca postingan kawan-kawan lain agar anda memiliki panduan dalam menulis lebih banyak daripada ini. Terimakasih sudah berbagi.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Benar sekali, post ini terlalu dipaksakan untuk mencapai 300 kata, seandainya dikembangkan sedikit lagi penulisannya, pasti akan lebih meningkat kualitas post ini.
#onepercent
#indonesia

Terimakasih bang @anroja atas masukannya, saya akan berusaha mengembangkan penulisan saya.

Terimakasih kak @ernaerningsih untuk masukan nya

 4 years ago 

Ayo semangat, kita tunggu diary nya lagi..😁😁😁👍
#onepercent
#indonesia

Terimakasih bang @nazarul atas support 😁

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

Tulisan tentang aktivitas anda dalam diary ini sudah tertata dengan baik, saran saya alangkah lebih baiknya aktivitas anda lebih dirincikan dan dikembangkan lagi agar tulisan anda lebih mengalir ketika dibaca. Terus semangat dalam berkarya.
#diarydoctor
#indonesia

Baik kak, terima kasih atas masukannya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66543.69
ETH 3327.31
USDT 1.00
SBD 2.71