The diary game (12 September 2020) : Hujan dan Genangan

in Steem SEA4 years ago (edited)

20200912_134457_0000.png

Hai sahabat steemit, jangan lupa makan ya! walaupun pandemi menerpa namun makan jangan dilupa.

Pagi ini tumbuhan terlihat ceria karena hujan menerpa. hujan yang deras membuat saya mengundur waktu untuk berangkat ke sekolah, untuk mengumpulkan kertas ulangan bahasa Inggris dan membagikan fotokopian matematika kepada teman teman saya
Setelah 2 jam menunggu akhirnya hujannya reda dan saya langsung berangkat karena takut hujan kembali turun membasahi hari ini.

IMG20200912101153.jpg
penampakan jalan setelah hujan reda

Setibanya disekolah saya langsung mengumpulkan kertas ulangan tersebut dan menunggu beberapa teman datang untuk mengambil fotokopian matematika.

Setelah selesai semua saya pergi ke tempat foto "mentari" yang berada di jalan jurong kleng untuk mencuci beberapa foto

IMG20200912112715.jpg
mengedit foto

Beberapa menit kemudian foto telah selesai di cetak dan saya keluar dari tempat itu untuk pergi kerumah pelanggan namun hujan malah semakin deras membuat saya kembali menunggu beberapa saat.

IMG20200912113109.jpg
didepan mentari

Setelah saya rasa hujannya sedikit reda saya langsung bergegas pergi menuju rumah pelanggan karena beberapa casing belum diantarkan namun lagi lagi ditengah perjalanan hujan kembali menerpa membuat jalanan licin dan berair ketika beberapa kendaraan melintas dengan kencang air tersebut beterbangan mengenai pengendara lain dan saya salah satunya, sudah basah dengan air hujan malah ditambah dengan percikan dari genangan air itu alhasil saya basah kuyup dari atas hingga bawah yang kering hanyalah kepala karna tertutup dengan helm.

Setibanya di sekitaran rumah pelanggan yang beralamat di jalan haji Nafi, tempok dalam hujan sudah mulai berhenti.

IMG_20200912_202944.jpg
sekitaran rumah pelanggan

Setelah selesai saya langsung pulang Kerumah dan ganti baju serta meminum segelas air hangat untuk menormalkan suhu badan saya yang semula dingin karena basah basahan
Setelah selesai mengganti baju dan dan meminum air hangat saya membantu kakak saya yang sedang memasak, biasanya yang memasak ibu saya namun harini ibu saya tidak berada dirumah. Kami memasak pergedel, sambal terung dan ikan, dan terung goreng.
Setelah itu saya rebahan sambil mengurus akun online shop (definisi rebahan dapat uang ) sampai sore

Dan malam harinya kami berbincang bincang sambil makan kacang yang dibeli di sekitaran cunda.

IMG20200912225817.jpg
kacang dan kulit

Sekian diary saya hari ini semoga sahabat steemit tidak bosan membacanya.
Salam dan terima kasih kepada seluruh sahabat steemit yang mendukung dan memberi kritik sarannya agar tulisan saya lebih kualitas kedepannya

Terimakasih kepada pak @rajdasalman, pak @anroja dan buk @ernaerningsih

Sort:  

Postingan diary anda sudah bagus @angkasabiru. Tapi masih terlalu singkat dan belum mencapai 300 kata. Untuk entry diary game anda harus menulis minimal 300 kata, selain pendahuluan dan ucapan terimakasih. Anda bisa mencoba sering-sering menulis, agar ide semakin lancar dan beragam. Terima kasih telah berbagi.

#onepercent
#indonesia

Terimakasih buk @ernaerningsih karena telah mengingatkan.

Siiippp... Sama-sama

 4 years ago 

Terimakasih ananda Friyal Nabila @angkasabiru yang tidak pernah bosan menulis di Diary Game ini. Ayok semangat terus menulis dan sering-sering membaca Diary teman-teman juga untuk dapat terus mengasah kemampuannya sehingga dapat terus berbagi cerita dengan leluasa dan penuh ide kreatif.

#diarydoctor
#indonesia

Terimakasih juga pak Salman @radjasalman yang sudah senantiasa membimbing dan memberikan arahan agar tulisan ini berkualitas

Nice post. Keep it up. You wrote a nice blog. How was the taste of peanut?
#onepercent #bangladesh

The nuts taste so good, you should try them

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 58010.39
ETH 2457.12
USDT 1.00
SBD 2.34