The Diary Game - 9 Juni 2024: kegiatan Hari Weekend lagii

in Steem SEA16 days ago

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Halo sahabat steemian semuanya dimanapun kalian berada, kembali lagi di cerita keseharian saya hari ini. Hariini hari weekend guys ya, pada kemana aja hari ini sahabat steemian??

Menikmati secangkir kopi

Semangat pagi hari ini kita awali dengan secangkir kopi Cappucino buatan saya sendiri. Berhubung hari ini adalah hari weekend yang dimana juga hari libur saya bekerja. Dipagi hari yang cerah ini saya menghabiskan banyak waktu bermain dengan buah hati saya. Saya ingin menghabiskan waktu saya pagi ini bersama anak dan istri saya sampai sore setelah 6 harian saya sibuk di kantor dan di jalanan bekerja.

Makan Mie Ayam

Siang hari jam 14.00 saya mengajak istri saya untuk keluar makan siang sekalian jalan jalan sore membawa anak kami ke pantai lagi untuk melatik sensor motorik dari anak bayi saya. Kami berangkat dari rumah langsung menuju ke lokasi makan mie ayam tempat kemarin saya makan sama teman saya. Karena istri saya ingin merasakan mie ayam disitu.

Pergi ke Eky Momong Resort

Setelah kami selesai menyantap makanan di tempat Mie Ayam dan melihat waktu sudah menunjukkan jam 15.30, kami pun berangkat ke tujuan yang ingin kami tuju yaitu Eky Momong Resort untuk menikmati hari liburan dan Bersantai menikmati alam.

Di lokasi ini kami bermain pasir dan sesekali memasukan kaki anak bayi saya ke dalam air supaya dia tidak takut dengan yang namanya laut, ombak dan lain sebagainya yang bersangkut dengan alam. Disini kami tidak lama lama karna mengingat waktu yang sudah sore dan kami membawa bayi yang tidak mungkin bisa pulang malam, jadi nya ketika waktu menunjukkan jam 17.30, kami pun beranjak untuk kembali pulang ke rumah sebelum maghrib tiba.

Memasang Speedometer

Malam hari selesai shalat maghrib dan menyantap makan malam, saya pun mencoba untuk membongkar motor saya untuk memasang Speedometer yang kemarin saya ambil dari teman saya.

Setelah kurang lebih 1 jam saya mengotak atik bagian speedometer, alhasil saya tidak berhasil memasangnya, saya sudah mencoba berulang kali, speedometer yang saya ambil dari teman saya tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Sayapun memasang kembali speedometer bawaan motor saya dan menghubungi teman saya untuk memberi tahu kalo speedometernya tidak bisa saya gunakan.

Ngopii di CS Kupi

Waktu sudah menunjukkan jam 21.00, saya pun pamit sama istri saya untuk keluar sebentar mencari angin sambilan mencari orderan maxim beberapa orderan untuk membeli rokok. Setelahsaya berhasil mendapatkan 3 orderan, saya pun putar haluan ke Warkop langganan CS kupi, di warkop tersebut seperti biasa sudah ada teman teman saya yang lainnya.

Disini saya menghabiskan sisa waktu malam hari ini bersama teman teman saya sambil bercanda dan berbincang-bincang. Hingga waktu menunjukkan jam 23.30 saya pun pamit duluan dari mereka untuk pulang ke rumah dan beristirahat.

Oke sahabat Steemian, sekian dulu cerita saya hari ini.
Sampai bertemu di cerita saya hari esok. Seeyouu guys.

Regards,
@anggaariska

Posted using SteemPro Mobile

Sort:  
 14 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 60277.41
ETH 3351.71
USDT 1.00
SBD 2.42