The Diary Game - 3 Juni 2024 : Hari Senin yang Melelahkan

in Steem SEA2 months ago

Assalamu'alaikum Wr. Wb
Salam hangat sahabat steemians semua nya dimana pun kalian berada, kembali lagi d blog saya di hari yang cerah ini.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasoh untuk sahabat semuanya yang tidak bosan bosan mampir ke blog saya dan mensupport saya. Support sahabat semuanya menjadi semangat saya untuk terus memberikan cerita cerita seru kehidupan sehari hari saya.

#10.00 wib
Cerita hari ini kita awali dengan segelas kopi dingin yang saya pesan dari warkop di sebelah kantor saya bekerja.

Hari ini saya masuk shift pagi, dikarenakan saya bangun kesiangan, semalam saya tidak bisa tidur karena ada musibah didekat rumah saya kebakaran di salah satu pondok pesantren tidak jauh dari rumah saya yang mengakibatkan adanya pemadamam listrik kurang lebih hampir 4 jam. Kami sekeluarga kepanasan karena tidak ada kipas angin.
Jadinya saya dan istri bergantian mengipas buah hati kecil kami biar nyenyak tidurnya.

Singkat cerita, saya bangun tidur jam 09.30, saya langsung bergegas ke kamar mandi bersiap berangkat ke kantor karna hari ini saya shift pagi. Sampai kantor kurang lebih jam 10.00 wib, saya langsung membuka kantor, membereskan yang perlu saya bereskan pagi pagi, seperti menyapu, merapikan meja dan susunan keranjang, rekap absen kurir kemarin hari, mengirim tugas ke Kurir untuk pickup paket.
Setelah semua pekerjaan selesai, saya standby di depan meja menunggu kurir balik dari tugasnya dan juga menunggu seller yang akan drop off paket ke kantor.

15.00 wib

Istri dan anak saya menghampiri saya ke kantor sekalian mengantar makan siang untuk saya.

Saya langsung menyantap makan siang yg di bawa istri saya karena makanannya kesukaan saya yaitu nasi goreng kampung dan marabak telor.

Berhubung jam dinas saya tinggal 1 jam lagi sampai jam 16.00 wib, jadinya mereka menunggu sampai saya habis jam dinas sambil main di kantor saya.

16.00 wib

Jam dinas saya berakhir, pengganti shift saya pun sudah tiba, saya bergegas untuk pergi keluar jalan jalan keliling kota banda Aceh sebelum kembali ke rumah.

Setelah berkeliling keliling selama kurang lebih 1 jam dan tidak ada tujuan, kami memutuskan untuk pergi ke rumah kakak sepupu saya di jeulingke. Berhubung lebaran kemarin kami juga belum sempat datang. Jadi kami hari ini saja.

Sampailah kami di rumah kakak sepupu saya, langsung saja saya parkir motor saya dan masuk ke dalam rumah.

Disini kami disuguhkan dengan minuman segar Teh Dingin dan roti kering. Alhamdulillah kami tidak mau merepotkan yang punya rumah. Jadi kami santap saja apa yang sudah disuguhkan.

Sembari kami menyantap hidangan yg disediakan kami pun berbincang bincang dan bercanda sampai waktunya kami pulang ke rumah karena sudah mau magrib.

20.30

Malam hari setelah saya menyantap makan malam, saya duduk di teras rumah sambil nyeruput kopi dan sebatang rokok menikmati lantunan suara ngaji dari mushalla di samping rumah saya sembari menunggu orderan maxim masuk.

Aktifitas rutin kalo malam ya beginilah selalu, disaat waktu kosong saya selalu mengaktifkan aplikasi ojek online untuk menambah nambah pemasukan jajan saya.

21.30

Ketika saya sedang standby menunggu orderan masuk selanjutnya setelah mendapatkan orderan pertama untuk malam ini, saya mendapat panggilan telpon dari salah satu teman saya. Mereka mengajak saya untuk bermain Badminton. Setelah saya memastikan jam bermain nya kapan, saya meng iyakan ajakan teman teman saya tersebut.
Selagi menunggu waktu bermain tiba, saya pun menuju kembali ke rumah untuk mengganti pakaian bermain badminton dan mengambil raket badminton.
Setelah semuanya ready, saya pun bergegas pergi ke salah satu tempat yang sudah di booking oleh teman saya untuk bermain Badminton jam 22.00 wib.
Ketika saya tiba d lokasi bermain, saya lihat teman teman saya sudah mulai bermain. Saya langsung melakukan pemanasan untuk bersiap ketika penggantian pemain.

23.00 wib

Alhamdulillah setelah Puas bermain kurang lebih 1 jam, waktu sewa tempat kami pun sudah habis karna kami hanya menyewa 1 jam saja.
Kami pun bersiap untuk kembali ke rumah masing masing, dan ada beberapa teman saya mengajak untuk nongkrong lagi dulu untuk melepas lelah setelah bermain badminton.
Jadinya kami menuju ke warkop langganan kami biasa untuk melepas lelah.

Setelah kami melepas lelah dengan bersantai di warkop ini, tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 00.00 wib. Kami pun bubar untuk kembali ke rumah masing masing dan melanjutkan istirahat full karena esok hari kami juga akan melakukan aktifitas pekerjaan seperti biasa, saya pun esok masuk Shift pagi lagi, jadinya harus cukup beristirahat supaya besok tidak terlambat untul bangun lagi.

Oke sahabat steemians, cerita saya hari ini sampai disini dulu yaa. Semoga cerita cerita saya dapat menginspirasi sahabat sahabat semua untuk saling berbagi cerita juga kepada sahabat sahabat steemians lainnya.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih atas support dari sahabat semuanya. Sampai bertemu di cerita saya hari esok nya.
See you guys..

Regards,
@anggaariska

Posted using SteemPro Mobile

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

Saran : Anda tidak boleh menggunakan tagar #club5050 karena penarikan sebulan terakhir lebih besar dari pada Power Up

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36