The Diary Game - 19 Juni 2024 : olahraga malam

in Steem SEA2 months ago

Halo everyone,
Assalamu'alaikum Wr. Wb sahabat steemian dimanapun kalian berada.

Kembali lagi di cerita diary saya pada hari ini.
Pagi seperti biasa saya bangun dari tidur langsung menuju ke kamar mandi untuk bersiap berangkat ke kantor memulai rutinitas pagi saya.

Sesampai saya di kantor rekan rekan team yang lain sudah pada standby lebih awal dari saya, sampaisampai saya di hubungi sama atasan menanyakan apakah sudah buka kantor atau belum.
Saya membuka kantor dan beberes sebentar lalu langsung memulai briefing pagi seperti biasa sama rekan team yang lainnya.
Selesai melakukan briefing, rekan kurir langsung bergegas ke lapangan melakukan task pickup yang sudah saya berikan ke masing masing akun mereka. Dan saya lanjut mengerjakan tugas saya yang lainnya sembari menunggu mereka kembali ke kantor membawa paket paket pickup.

Sore hari semua pekerjaan sudah selesai, rekan kurir juga semuanya sudah kembali. Saya merapikan meja kantor kemudian kembali menuju ke rumah untuk beristirahat maghrib sampai sampai saya ketiduran.

Tak terasa saya kebangun dari tidur saya jam 21.00 kurang lebih, saya melihat hp ada WA yang masuk dari teman saya. Mereka mengajak saya untuk bermain badminton untuk meregangkan otot otot.

Kami pun seronok bermain bersama sampai tak terasa waktu sudah menunjukkan 23.00, saya pun bergegas untuk segera kembali menuju ke kantor saya karna harus standby menunggu mobil linehaul seperti biasa nya.

Tak lama saya tiba di kantor, mobil linehaul pun tiba di kantor, sayapun langsung memproses menaikan paket ke atas mobil

Setelah semua barang saya pastikan sudah masuk ke dalam mobil box, saya langsung mengunci pintu mobil tersebut dan memasang seal code.
Setelah itu saya langsung menyelesaikan tugas saya selanjutnya merekap data pickupan para kurir hari ini dan juga merekap absen mereka semua. Setelah selesai, saya langsung bersiap untuk kembali ke rumah beristirahat karena esok harus masuk pagi kembali.

Sesampai dirumah, anak saya ternyata masih terjaga menunggu saya pulang karena ingin bermain bersama saya sebentar sebelum ia tertidur.

Tidak lama kami bermain bersama, ia pun mulai mengantuk, dan sayapun menaikan ia ke atas ayunan dan mengayun sampai ia tertidur.

Oke sahabat semua, cerita diary saya hari ini sampai disini dulu ya sahabat semua. Sampai bertemu di cerita diary saya selanjutnya. See You guys..

Regards,
@anggaariska

Posted using SteemPro Mobile

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56002.99
ETH 2458.17
USDT 1.00
SBD 2.28