The Diary Game - 19 Juni 2024: Normal Day

in Steem SEA2 months ago

Halo Semuanya,
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Kembali lagi di cerita diary saya pada hari ini sahabat semua. Hari ini kita sudah kembali Normal Day untuk beraktifitas normal seperti biasanya meskipun suasana masih lebaran hari raya idul adha ke-2.

Kami sebagai pekerja dibawah naungan perusahaan retail harus tetap masuk sesuai schedule yang sudah di tentukan. Oke sahabat, seperti hari biasanya pagi hari kita ditemani dengan sebotol kopi Golda yang saya beli sekalian saya menuju ke kantor.

Saya tiba di kantor jam 09.30, saya melihat para kurir saya sudah pada standby memarkir motor di depan kantor tapi orang nya satupun tidak ada, jadinya saya langsung me-notice mereka semua di WAG untuk berkumpul di kantor segera supaya saya bisa memulai briefing pagi seperti biasa.

Setelah mereka semua berkumpul di kantor, kamipun langsung memulai briefing pagi dan saya menyampaikan hal hal yang seharusnya saya sampaikan kepada mereka untuk keselamatan mereka semua.

Setelah kami selesai briefing para kurir langsung bubar ke lapangan pergi menjemput paket paket pickup di para seller.

Siang hari jam 11.30 para kurir yang pagi tadi ke lapangan sudah pada kembali membawa paket paket yang berhasil di Pickup dan saya pun langsung men scan receive paket yang di bawa mereka semua.

Setelah saya selesai mengerjakan semua pekerjaan saya disiang hari, saya pun menutup kantor untuk beristirahat siang dan kembali menuju ke rumah. Sesampainya dirumah saya melihat anak saya sedang terlelap tidur, sayapun langsung ke dapur mengambil makan siang.

Setelah selesai makan siang, saya rebahan sekejap menunggu jam 14.00 untuk kembali menuju ke kantor karena shift saya untuk beberapa hari ke depan full seharian karena teman saya yang satunya sedang cuti 4 hari.

Jam 16.00 semua kurir sudah saya notice untuk segera kembali, setelah mereka kembali semua, sayapun menyelesaikan semua pekerjaan saya sampai selesai lalu saya menutup kantor dan kembali ke rumah untuk menjemput istri dan anak saya karena kami akan pergi bertamu ke rumah kakak sepupu saya.

Sesampai dirumah kakak sepupu saya, kami dihidangkan minuman segar es buah dan lontong seperti keinginan saya. Kami pun langsung menyantap hidangan itu sembari berbincang bincang bersama dengan kakak sepupu dan abang sepupu saya.

Jam 20.05 kami pun beranjak untuk kembali pulang karena kakak sepupu saya juga mau pergi ke rumah sakit masuk dinas. Kami mampir sebentar ke kantor cab hub banda aceh untuk mengantar paket pickup yang tujuan pengantaran wilayah Kota Banda Aceh.

Disini saya bertemu dengan teman saya, dan kami berbincang bincang bersama. Kemudian saya dan istri saya pun pamit duluan untuk pergi lanjut ngopi di warkop biasa saya nongkrong yaitu CS kupi.

Waktu sudah menunjukkan jam 22.00, saya pun mengajak istri dan anak saya untuk kembali pulang ke rumah, saya mengantarkan dia pulang kerumah terlebih dulu karena saya barus kembali ke kantor untuk standby menunggu mobil linehaul.

Tidak lama saya tiba di kantor, mobil linehaul tersebut pun tiba. Saya langsung memproses pekerjaan terkahir saya di hari ini menaikan barang barang yang sudah di packed ke dalam mobil.

Setelah semua barang saya pastikan naik ke atas mobil. Saya langsung memasang seal code pintu lalu saya melanjutkan pekerjaan saya sampai dengan selesai. Kemudian saya bergegas untuk kembali pulang ke rumah untuk beristirahat.

Oke steemians, sampai disini cerita diary saya hari ini. Sampai bertemu di cerita saya selanjutnya.
See you..

Regards,
@anggaariska

Posted using SteemPro Mobile

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56298.58
ETH 2463.03
USDT 1.00
SBD 2.32