The Diary Game - 13 Juni 2024: Slow work today

in Steem SEA2 months ago

Hello everybody,
Assalamu'alaikum Wr. Wb

Selamat bertemu kembali di Diary saya hari ini sahabat steemians semuanya dimanapun kalian berada dan kapanpun kalian mampir di cerita saya.

Dipagi hari yang cerah ini saya masuk dinas shift pagii sahabat, jadinya hari ini saya bangun harus lebih awal dari biasanya karena mesti ke kantor sebelum jam 9.00. Tepat jam 9.15 saya tiba di kantor setelah buru buru berberes di rumah tadi tidak sempat sarapan juga di karenakan saya harus melakukan briefing rutin setiap pagi sama karyawan yg lain.

Setelah saya beberes membuka kantor, merapikan meja kerja dan menyapu, saya langsung share di WAG kerja untuk menyuruh semuanya berkumpul karena sudah jam 09.30 supaya segera dapat melakukan briefing singkat.

Setelah saya menyampaikan semua point point briefing pagi ini, saya juga mengarahkan mereka untuk mengerjakan kuis dan melakukan absen bahwa sudah mengikuti briefing pagi ini.

Setelah semuanya selesai, saya pun mengakhiri briefing pagi ini dan langsung menyuruh mereka untuk ke lapangan melakukan pickup paket hari ini.

Berhubung kerjaan saya di pagi ini sedikit slow karena baru buka, saya menyantap sarapan yang tadi saya beli sembari menuju ke kantor terlebih dulu untuk mengisi tenaga hari ini.

16.00 wib

Tak terasa waktu sudah menunjukkan jam 15.50, waktu pergantian shift hari ini sisa 10 menit lagi tetapi teman saya satu lagi belum juga tiba. Sembari saya menunggu dia tiba di kantor, saya membereskan barang barang bawaan saya dan sedikit merapikan kantor sebelum saya pulang.

Jam 16.05 teman saya tiba di kantor, saya pun langsung pamit untuk pulang dan sebelumnya memberi arahan pekerjaan apa saja yang harus di lanjutkan nya lagi.

Setiba saya dirumah, saya langsung masuk ke dalam dan menuju ke dalam kamar karena terdengar suara anak saya yang kegirangan dari dalam kamar menunggu saya samperin.

Saya melihat anak saya sedang asyik bermain bersama dengan istri saya dan di tangannya sedang menggenggam kompeng yang berisi buah mangga, sayapun langsung menghampiri nya dan mengajak nya bermain bersama.

20.00 wib

Jam malam tiba, seperti biasa malam hari saya selalu on duty dengan pakaian dinas kedua saya menarik ojek online maxim.

Saya mulai standby dari jam 8 malam sampai jam 10 malam orderan terpantau sangat sepi, sudah 2 jam belum ada orderan yang masuk 1 pun. Selagi saya masih menunggu orderan masuk, handphone saya berdering panggilan masuk dari teman saya, mereka menghubungi saya mengajak saya untuk bermain badminton lagi.

Selagi menunggu orderan yang masuk, dan terlihat sangat sepi, saya pun mengiyakan ajakan teman teman saya untuk pergi bermain badminton. Saya langsung balik menuju rumah mengganti stelan kemudian langsung menuju ke lapangan tempat bermain badminton.

23.45

Waktu booking lapangan sudah habis, kamipun bersiap untuk kembali pulang ke rumah masing masing untuk beristirahat.
Dikarenakan tadi selesai bermain saya tidak ikut nongkrong melepas lelah bersama teman teman saya, jadinya saya ikut nongkrong bersama pak bapak tetangga rumah saya saja. Karena kebetulan ketika saya tiba dirumah, bapak bapak disini masih pada ngumpul di teras.

Setelah rasa lelah saya sedikit berkurang dan sudah menyantap segelas kopi yang ada di meja, saya pun pamit untuk masuk ke dalam rumah beristirahat.

Okee Sahabat steemians, sekian dulu cerita diary saya hari ini.
Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada sahabat semua yang senantiasa selalu mensupport dan tidak bosan mampir ke cerita saya.

Sampai bertemu di cerita saya selanjutnya..
See youu..

Regards,
@anggaariska

Posted using SteemPro Mobile

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56905.21
ETH 2508.41
USDT 1.00
SBD 2.36