The Diary Game - 10 Juni 2024: Family Gathering With My Team

in Steem SEA2 months ago

Hallo Everybody,
Assalamu'alaikum Wr. Wb,
Selamat berjumpa kembali di The Diary Game saya hari ini.

Oke sahabat steemians semuanya dimana pun kalian berada dan kapanpun kalian membaca diary saya ini, yang pastinya semoga kita selalu dalam lindungan Allah Swt dan selalu dimudahkan rejeki kepada kita semua.

Diawali Pagi hari seperti biasa saya dibangunkan oleh Anak saya diajak untuk bermain karena dia sudah duluan bangun dari pada saya. Maklum hari ini saya terlambat bangun karna semalam saya begadang sampai jam 4 shubuh bermain game.
Jadi di Pagi hari seperti biasa saya selalu harus disuguhi dengan segelas kopi sebelum beraktifitas, saya bangun dari tempat tidur setelah di bangukan oleh anak saya, saya menuju ke kamar mandi untuk menggosok gigi, mencuci muka kemudian kembali ke kamar untuk bermain dengan anak saya. Saya minta bantuan kepada Istri saya untuk membuatkan saya kopi dan juga nasi goreng.

Setelah istri saya siap membuat kopi dan nasgor untuk sarapan kami, saya pun beranjak ke dapur untuk makan pagi dulu bergantian dengan istri saya menjaga Anak di kamar.

Tidak banyak cerita kita dipagi hari ini, setelah saya selesai menyantap kopi dan nasgor lalu bermain kembali sama anak saya sembari saya mengaktifkan akun maxim saya untuk menarik ojek online.

Tidak lama setelah saya mengaktifkan aplikasi maxim masuklah orderan pertama saya dihari ini, saya langsung bangun, mengambil jaket maxim dan 2 buah helm kemudian langsung melaju motor saya untuk ke alamat tujuan.

Setelah beberapa jam saya berlalu lalang di jalanan dan telah menyelesaikan beberapa orderan, saya pun kembali pulang kerumah untuk bersiap siap berangkat ke kantor karena waktu sudah menunjukkan jam 15.30, sementara saya harus tiba di kantor jam 16.00.

Oke singkat cerita jam 16.10 saya tiba di kantor, sedikit terlambat karna sebelum berangkat tadi saya mandi dan makan siang terlebih dulu setelah menarik maxim dari pagi hari.
Setelah tiba di kantor saya pun melanjutkan pekerjaan saya seperti biasa yang sudah di cerita diary saya sebelumnya sampai jam 18.00.

Setelah tiba waktunya pulang sore, saya melajukan motor saya dari kantor menuju ke kantor cab satunya seperti biasa ya kan, mengantarkan paket yang tujuannya Area Kota Banda Aceh. Setelah dari kantor Cabang tersebut saya langsung menuju ke rumah untuk melaksanakan Shalat maghrib.

Setelah shalat Maghrib, saya dan Istri pun bersiap siap untuk keluar menuju ke rumah teman saya karena pada hari ini kami Ada Agenda Family Gathering SPX Kuta Alam. Yang dimana Kegiatan ini selalu rutin kami kerjakan untuk mempererat tali silahturahmi sesama team kerja di SPX.

Kami sangat menikmati kebersamaan ini, disini kami bisa melapas canda dan tertawa bersama, tidak ada sedikitpun dari kami yang membahas masalah pekerjaan bahkan serasa lupa tentang kelelahan kami hari ini.
Tidak terasa waktu sudah menunjukkan jam 22.45, saya pun pamit duluan sama teman teman yang lain untuk pulang mengantar istri dan anak saya kemudian saya harus kembali ke kantor untuk meneruskan pekerjaan saya yang masih tertunda yaitu Muat barang ke dalam mobil Linehaul seperti biasa.

Setelah pekerjaan saya di kantor pada malam hari ini selesai, sayapun bersiap untuk kembali ke rumah untuk beristirahat dan memulai beraktifitas kembali esok hari.

Oke sahabat steemian semuanya, sampai disini dulu cerita diary saya hari ini ya, sampai bertemu kembali di diary saya selanjutnya. Seeyouu..

Regards,
@anggaariska

Posted using SteemPro Mobile

Sort:  
 2 months ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubNo Club
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 57110.78
ETH 2521.26
USDT 1.00
SBD 2.32