The diary game (09 september 2021) pulang ke rumah nenek

in Steem SEA3 years ago

assalamulaikum semuanya dimanapun anda berada

diawali Pagi hari aku baru saja siap masak langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu, ke rumah setelah itu siap membersihkan diri aku langsung menuju ke meja makan untuk sarapan pagi bersama dengan adik-adik dan keluargaku semua, sampai siap makan sekitaran pada pukul 10:00 aku pergi menuju ke rumah nenek yang berada di pedesaan masuk dalam sana kok mah aku bersama dengan abang langsung berangkat menuju ke sana dengan menggunakan sepeda motor.

20210911_143846.jpg
Gambaran saat berada di kampung halaman nenek

Setibanya Disana kami pun langsung masuk kedalam lalu bersalaman bersama dengan nenek, setelah itu aku duduk sebentar sambil bantu-bantu nenek setelah sampai hari sudah mulai siang sekitaran pada pukul 13:00 aku langsung pergi menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu lalu melaksanakan salat ibadah dzuhur terlebih dahulu.

setelah saya melaksanakan salat ibadah dzuhur aku langsung Kembali keluar dari rumah menuju ke tempat orang berjualan bakso, aku pergi bersama dengan keponakanku untuk membelikan somay bakar yang berada tidak jauh dari rumah nenek sekitaran 15 menit sudah sampai di tempat orang berjualan siomay bakar.

20210911_143805.jpg
Gambaran saat berada di orang jualan somay

setelah siap memberikan somay kami pun langsung kembali pulang menuju ke rumah nenek, saat tiba di rumah nenek aku langsung masuk ke dalam lalu duduk bersama keponakanku di depan TV sambil menonton televisi siaran langsung yang diadakan di siaran SCTV, sampai aku tertidur saat menonton bersama dengan ke ponaanku, di tertidur bersamaku, sampai sehinga aku yang duluan terbangun dari tempat tidur sekitaran pada pukul 16:45 langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu.

setelah siap membersihkan diri aku bersama dengan keponakan ku lalu mengambil wudhu untuk melaksanakan salat ibadah Ashar terlebih dahulu, setelah siap melaksanakan salat ibadah Ashar sekitaran pada pukul 18:00 Abang aku kembali menjemputku untuk berangkat kembali pulang ke rumah, saat di perjalanan kami menghabiskan waktu sekitar 25 menit sudah sampai di rumah, sampai sehinga aku sampai di rumah sekitaran pukul 18:28, Saya sudah sampai aku langsung pergi menuju ke kamar mandi lalu mengambil untuk melaksanakan salat ba'da maghrib terlebih dahulu.

Untuk mengenal lebih dalam lagi
KLIK LINK

Terimakasih
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

pemandangan yang asri untuk memanjakan mata lingkungan rumah nenek, saya sangat suka dengan pemandangan yang hijau.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #82 : 5 Postingan terpilih [13-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Terimakasih banyak atas terpilih ini, semoga ke depanya saya lebih serius dan konsisten lagi

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61986.52
ETH 2406.81
USDT 1.00
SBD 2.65