Sort:  
 yesterday (edited)

Saya bang udah club 100. Bukannya udah ada peningkatan dari sebelumnya

 yesterday 

Sudah tapi walau gitu, baca lah artikel ini, dibuat khusus untuk kalian peserta program, apa kek di dalamnya mungkin perlu dipertanyakan ... heheh

 yesterday (edited)

Siap pak.... 🤭

Rasanya bapak sudah menjadi bagian dalam hidup saya saat ini, menjadi yang lebih penting dari yang terpenting.

Terimakasih bapak @aneukpineung selama ini telah membimbing saya menjadi seperti ini 😭

 15 hours ago 

Bukan sya yang penting, tapi programnya. Kalau ada peserta merasa programmnya tidak penting, ya kita keluarkan saja. Kita cari yang menganggap program ini penting.

 14 hours ago 

"Setuju...Saya merasa program ini punya potensi besar. Maka dari itu kami sebagai peserta memahami pentingnya program ini dan bisa berkontribusi secara maksimal."

Untuk lebih lanjut mohon dibimbing ya pak?

 13 hours ago 

Bang @zul01, program ini ngga sebesar itu, jadi ga perlu komentar ala gitu-gitu itu. Haha. Tapi walau ngga sebesar itu, kami menjalankannya dengan serius. Kalau peserta program engga serius, kita cari peserta lain. Kalau makin sedikit peserta pun kerjaan saya makin ringan. Saya ngga memerlukan orang ikut program ini kalau sekedar untuk olok-olok.

Oiya, kalau di akhir Minggu ke dua bang zul01 masih tidak di club100, maaf kita akan cari peserta lain.

 yesterday (edited)

Terimakasih banyak pak @aneukpineug78 atas masukan dan sarannya. Artikel ini sangat bermanfaat untuk saya yang masih sangat meraba raba dalam platform ini 🙏

 yesterday 

Kalau ada masalah, kemukakan saja. Program ini bukan hanya untuk berbagi pinjaman SP tetapi juga ajang saling berbagi ilmu. Terimakasih telah berpartisipasi dalam program.

 8 hours ago 

Siap pak. Terimakasih juga telah berbagi banyak ilmu dan mengajak saya dalam program hebat ini.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64186.90
ETH 2759.80
USDT 1.00
SBD 2.66