You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes 178 - Tahap Pertama : Apa Arti 17 Agustus Bagimu | Evaluasi dan Pengumuman Pemenang

in Steem SEA4 days ago

Selamat kepada para pemenang:

Terimakasih atas pastisipasi kalian dan sampai jumpa di putaran selanjutnya.

Sort:  
 4 days ago 

terimakasih pak @aneukpineung, atas hadiah yang berharga ini anda berikan kepada saya dan kawan-kawan. selamat juga kepada kawan-kawan yang lain..

 4 days ago 

Bukan saya yang berikan, tapi Pak Guru @bahrol dan kawan-kawan yang mendapatkannya melalui kreatifitas dan sistem penilaian yang kita pakai, sekaligus itu reward juga bukan berasal dari saya, itu dari dompet komunitas yang disalurkan via akun @steemseacurator. Saya hanya merumuskan kontes dan menjalankannya dengan persetujuan dan supervisi para pengurus komunitas di atas saya, ke mana saya melapor dan meminta petunjuk.

Demikian, Pak Guru.

 4 days ago 

terimakasihnya tetap saya ucapkan sebagai anda perwakilan dari @steemseacurator, terimakasih banyak untuk @steemseacurator semoga sukses selalu dan makin jaya

 2 days ago 

Selamat, Pak Bahrol.

 2 days ago 

Selamat juga untuk ibu @rayfa, sukses selalu

 4 days ago 

Alhamdulilah. Dapat ikut berpartisipasi. Suatu motivasi tersendiri untuk saya sebagai pemula dapat masuk kategori pemenang. Terimakasih untuk panitia penyelenggara yang menyelenggarakan kontes ini sampai tahap 3. Semoga dapat berpartisipasi dalam keterbatasan waktu untuk tahap selanjutnya.

 2 days ago 

Selamat, Bu Sumarni.

 2 days ago 

Terimakasih Bu. Mari ikutan kontes lain lagi Bu

 4 days ago 

Terimakasih. Mau ikutan gelombang ke dua tapi gak punya foto. Gak sempat foto-foto kemarin. Selesai upacara langsung tugas dadakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64373.04
ETH 2775.53
USDT 1.00
SBD 2.66