You are viewing a single comment's thread from:

RE: KONTES 178 Putaran 1: ARTI KEMERDEKAAN

in Steem SEA2 months ago (edited)

Terimakasih Pak Guru @fadthalib, atas partisipasinya dalam Kontes 178 Putaran 1. Tapi mohon dikoreksi sedikit, kontes ini bukan saya yang menyelenggarakan, saya hanya menemukan ide, merampungkannya dengan ketua @anroja dan admin @el-nailul, lalu mengeksekusikannya dalam artikel peluncuran, juga dengan persetujuan mereka. Dan saya luncurkan juga melalui akun resmi komunitas @steem.sea.

Jadi ini sebenarnya kegiatan komunitas Steem SEA, dalam artian diawasi dan disetujui oleh jajaran pengurus dan didanai melalui kas komunitas. Saya hanya pelaksana yang meramu ide saja.

Kita berharap ke depannya akan terus bisa melakukan hal-hal semacam ini.

  • Mohon lekatkan tautan tulisan ini di dalam bilah komentar artikel peluncuran.
  • Untuk memudahkan teman-teman lain yang kebetulan membaca artikel ini tetapi tidak sempat membaca artikel peluncuran untuk menemukan info tentang ini, silahkan lekatkan tautan ke artikel peluncuran di dalam artikel partisipasi ini.

Terimakasih, Pak. Saya akan kembali lagi dengan tenggapan terhadap tulisan.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65910.66
ETH 2696.65
USDT 1.00
SBD 2.88