You are viewing a single comment's thread from:

RE: Laporan Akhir Pelaksanaan Kontes Menulis Steemit Dalam 3 Kata – Orang Beruntung Telah Ditemukan

in Steem SEA2 months ago
  1. Saya hanya mencoba melakukan hal yang terbaik semampu saya. Prinsip saya, disambangi kekuatan besar adalah rejeki, menulis dengan baik sesuai aturan-aturan adalah kewajiban. Saya tidak merasa telah menulis dengan lebih baik dari orang lain, saya hanya terus berusaha untuk menghadirkan refleksi terbaik saya melalui blog saya dan bahkan juga komentar-komentar.
  2. Saya juga tidak pernah menyelesaikan tugas-tugas itu, sebab tugas-tugas itu baru ada setelah saya lama berpetualang di Steemit. Tetapi saya belajar juga pelan-pelan. Artikel-artikel saya pada masa awal-awal adalah artikel-artikel yang juga "amburadul". Perjalanan di Steemit membuat saya belajar terus, khususnya dahulu ketika mengikuti kontes-kontes, mendapat banyak koreksi dan saya belajar darinya.
  3. Tanggapan poin ke 3 telah membuat saya mengedit tulisan di atas. Intinya, setiap penulis bagi saya unik. Saya hanya melihat kaidah menulis mereka termasuk mematuhi aturan-aturan (baik yang diatur langsung di kontes atau aturan umum yang tidak disebut di kontes -misal pemenuhan EYD dan penggunaan Markdown- yang saya rasa seharusnya setiap kontestan sudah paham) atau tidak. Kemudian faktor "agar semua orang mendapat sedikit kesenangan" juga menjadi penentu penting. Ke depannya kita akan mencoba meramu sistem penjurian yang lebih bagus dan lebih memuaskan.

cc. Ketua @anroja, artikel sudah mengalami pengeditan.

Sort:  
 2 months ago 

Seru banget tanggapannya, saya pikir penting bagi penyelenggara kontes untuk memberi alasan yang saya maksudkan di atas seperti postingan mingguan (top post) yang di pilih oleh para kurator. Terima kasih atas tanggapannya, sukses selalu buat anda 🙏.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 68618.96
ETH 2706.18
USDT 1.00
SBD 2.72