You are viewing a single comment's thread from:

RE: Kontes Menulis Steem SEA - Steemit dalam 3 kata ( Menulis, Persahabatan dan Penghasilan)

in Steem SEAlast month

Terimakasih, Cikgu Fadthalib.

Baru bergabung pada akhir Desember 2023 dan pada akhir Juli 2024 sudah memiliki reputasi 65. Itu cepat banget. Keren.

Keren cara Cikgu Fadthalib dalam membagikan tautan ke tulisannya yang lain. Ini benar-benar keren. Jarang orang terpikir untuk melakukan itu dalam tulisan mereka. Seperti kata @wakeupkitty, “promosikan diri kalian”.

Tiga kata pilihan yang dijalin menjadi sebuah kisah yang menarik yang merangkum semua perjalanan Cikgu Fadthalib di atas blockchain Steem.

Koreksi dari saya adalah terkait penggunaan gambar. Saya telah menelusuri google, setiap gambar yang Cikgu gunakan telah muncul di lebih dari satu situs internet. Akan lebih bagus kalau mengambil dari situs-situs yang benar-benar menyediakan gambar-gambar bebas hak cipta. Saya pernah menulis artikel terkait pengambilan material (gambar, video) dari tempat lain : https://steemit.com/hive-107252/@aneukpineung78/2021-79-menulis-itu-sulit-bagian-4-sumber-gambar-dan-material-lain. Tulisan lama yang masih relevan, saya pikir.

image.png

Terimakasih sekali lagi atas kesertaan ini.

Sort:  
 last month 

Terkait gambar, makanya saya tulis edited by canva. Jadi sumbernya elemen yg ada di canva. Kalo gambar memang tidak relevan 😁, itu sekedar pemanis yang kurang manis. Saya memang kurang menguasai editing gambar.

Terima kasih sudah kasih artikel editan penulisan. Jelas manfaatnya bagi siapa yang mau baca komentar ini 😁

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56588.25
ETH 2399.94
USDT 1.00
SBD 2.32