You are viewing a single comment's thread from:

RE: Yang Bèk Tuwöë Ingat

in Steem SEA4 days ago (edited)

Saya membaca sepintas apa yang anda tulis, namun saya tidak bisa menyimpulkan apapun

Haha ... saya menulis bukan untuk disimpulkan, sebab ini bukan pelajaran PPKn seperti yang diajarkan oleh pak guru @fadthalib. Qiqiqi ...

Mungkin kita bisa duduk bareng di Steem Coffee dan berbicara lebih banyak tentang steemit.

Mungkin ngga bisa dalam waktu dekat sebab saya ngga di dekat situ.

:D

Sort:  

Jawabnya, ta jep kupi bah bek pungo, 😂😂😂😂

 4 days ago (edited)

Menurut jin penghuni Rinjani yang kerap mendatangi saya pada saat-saat saya sedang khusyuk di sana, "Setiap orang sebenarnya gila, hanya saja ramai yang enggan mengakuinya." Dan itu menjadi salah satu sebab (sekaligus yang terpenting) kenapa saya memutuskan untuk tidak meneruskan pertapaan itu. Qiqiqi.

Hahahah itu yang dikatakan jika dari 10 orang yang berkumpul, 9 diantaranya orang gila maka sisa 1 itu sudah pasti dianggap gila juga.

 4 days ago 

Nah karena itu sebenarnya kehadiran warung kopi bukan untuk mencegah kegilaan, tapi agar orang punya tempat untuk membohongi dirinya bahwa dia tidak gila. haha. Hom Hai.

Karena itu, orang yang mendirikan warung kopi seperti Bang @sofian88 sebenarnya tidak hanya mendirikan bisnis yang mendatangkan provit semata, tapi juga sebagai ladang amal. Dan karena berkaitan dengan kesehatan jiwa pelanggannya, sebenarnya orang-orang seperti beliau juga layak kita sebut psikiater.

😂 😂 😂

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64752.70
ETH 3455.13
USDT 1.00
SBD 2.50