Kenapa Saya ikut Program Steem SEA's Redfish Support Program

in Steem SEA3 years ago (edited)

Kenapa Saya ikut Program Steem SEA's Redfish Support Program

99pyU5Ga1kwqSXWA2evTexn6YzPHotJF8R85JZsErvtTWYpHvU1RJkfYo96LjKcH6YVD6A8dyrvPa5iM6dLeTHmMQSD3XSrv7AHvYBSuyZVwAJVvcf7xDFiP75hoQZV34r.png
Sumber
Sumber 2

Program ini hanya bahagian dari penyemangat bagi saya. Karena kekuatan yang diberikan oleh mbak @cicisaja yaitu delegasi 200sp yang menjadi harapan. Karena bagi kami salmon kecil yang akan menuju lautan bebas membutuhkan power. Harapan dan perjuangan kami ini tidak akan tercapai menuju lautan tampa tenaga untuk berenang.
Sekuat apapun keinginan kami menuju laut bebas tampa pendampingan dan bantuan power, sepertinya laut itu menjauh dari kami. Saya sangat mengapresiasi kerja “Program Steem SEA's Redfish Support Program” delegasi itu bagi yang di laut lepas itu bukan apa-apa. Tapi bagi kami yang di sungai-sungai kecil ini adalah kekuatan mencapai lautan.

Ketika anda memberi kami harapan itu, disini keyakinan akan tumbuh pada diri kami, usaha keras kami untuk mencapai tujuan akan tercapai bukan hanya mimpi.

Apa anda tau apa itu steemit ?

Saya jelaskan kembali Steemit.com merupakan sosial media, atau jejaring sosial dan blogging, yang berbasis sistem rantai blok mata uang digital.

Kembali lagi ke kata-kata sosial media. Saya rasa semua orang tau apa itu sosial media (sosmed). Jika memang tidak tau saya jelaskan lagi Sosial media adalah sebuah media untuk bersosialisasi satu sama lain dan dilakukan secara online yang memungkinkan manusia untuk saling berinteraksi tanpa dibatasi ruang dan waktu.
Saya rasa itu sudah sangat jelas. Tapi yang saya temukan di sini berbeda, sangat sulit untuk bagi orang-orang untuk berinteraksi, apa masalahnya saya juga kurang paham. Dan pastinya setiap anda pernah mendengar kata-kata "tidak kenal maka tidak sayang".

Kenapa anda sangat sulit untuk berinteraksi?

tidak perlu panjang lebar anda berkomentar, karena itu yang ada membuat yang anda komentari tidak fokus apa yang anda komentarkan.
Cukup sapa saja dan mulai dengan pura-pura menanyakan kejadian apa yang di tulis. Itu akan sangat bagus, dan dengan mudah pun bisa dijawab, karena tidak harus mengarang jawaban.

Jadi jujur kenapa saya ikut Program Steem SEA's Redfish Support Program

Mau mendapat delegasi 200sp, untuk apa ? untuk mengomentari postingan yang masuk di SteemSEA.
Hubungan nya sama SP apa ?
Ini hubungannya

Screenshot_2021-10-19-15-29-19-63.jpg

Kalau anda bertanya kenapa harus mengomentari postingan orang ? Karena hubungan sosial itu terbentuk karena adanya persamaan kepentingan. Saya merasa kepentingan kita disini semua sama. MATA UANG DIGITAL (cryptocurrency) yang di incar. Jika memang itu kepentingan kita semua mari tetap kompak saling membahu menuju lautan lepas.

Terima kasih kepada Tim Steem SEA yang telah banyak membantu kami salmon. Menyumbangkan sedikit kekuatan agar kecepatan renang kami bertambah. SUATU SAAT KITA AKAN BERJUMPA SEBAGAI SQUAD DILAUT LEPAS.

Harapan kami dampingi sebentar sampai ke muara.

Sort:  

Du hast ein Upvote von mir bekommen, diese soll die Deutsche Community unterstützen. Wenn du mich unterstützten möchtest, dann sende mir eine Delegation. Egal wie klein die Unterstützung ist, Du hilfst damit der Community. DANKE!

 3 years ago 

Memang agak sulit berinteraksi di steemit jika dibandingkan platform media sosial, harusnya yang namnya media sosial tu gampang interaksi y kan... 😅 mngkin karena ada reward, jika anda punya SP 1 juta boleh jadi postingan anda akan penuh komentar 🤭🤭🤭

tapi baru2 ini ada kontes komentar yg diadakan steem sea mungkin bisa menjadi jawaban lega untuk saling berinteraksi.

Betul sekali bang. Padahal apa susah cuman memuji aj sedikit. Setidaknya yang menulis posting tidak sedih. Ada lah yang mengunjungi kan. Kadang setengah hari di buat tulisan. Ga ada pun yang peduli. Kan weuhhh atee

 3 years ago 

Sabar bg,.. Kuncinya sabar dan konsisten... 😅 tidak mudah memang, suatu saat pasti dilirik tulisan kita, apalagi kalau kta komen ke postingan org lain. Kalau saya komentar biasanya sesuai konten aja, puji tidak berlebihan... Nti kejebak dgan istilah menjilat 😆😅😂🤭

Tepat bang. Puji menyemangatkan itu kan biasa. 🤭
Saya tau. Walau tulisan yang di tulis kadang asal asal. Itu menurut saya adalah tunas yang bisa menjadi motivasi.
Kalau yang sudah provesional ga mungkin mau menulis disini bang. Mereka pasti sudah pindah ke platform lain.
Kan ada banyak platform yang membayar untuk karya karya tulisan bagus.

 3 years ago 

Tetap semangat, jangan kendor 👍👍

☺️☺️☺️☺️ insya allah


IMG_andryea.jpg

ayo bg kamu pasti bisa, semangat yang pastinya

 3 years ago (edited)

Terimakasi buat dukungan nya adek/abg/ibuk/bapak ga tau ini apa. Yang jelas dukungan nya saya terima. 1000 like buat @kinghearts

Bereh bg hamok ju

Siap. Akan di eksekusi segera. 👍

 3 years ago 

Apakah saya bisa ikut andil dalam kontes red fish ini bang, saya tertarik kayaknya.,👍👍

Nyan payah neu hubungi buk @cicisaja syara mutuah. Hana lon tuoh bi jawaban. Sebab nyoe keu aneuk mit pemula. Hadiah pih pemula geujoek. Hahaha. Nyoe keu ureung droe han cocok hadiah jih. Delegasi 30sp. Hoe neuk ba

 3 years ago 

Tak apa-apa kawan, hitung-hitung untuk menambah kekuatan akun steemit kita. 🤗 Coba saja.

 3 years ago 

Akan saya baca dan mulai mempelajari kontes tersebut bang, siapa tau saya bisa mengikutinya.

Lon pih ikot kontes nyan. Nyoe teungoeh persiapkan bahan. Pokok jih ubee na kontes yang deuh dikeu mata ikot mandum.

 3 years ago 

Insyaallah bang.

Adoe. Nyoe na kemudahan delegas siat meu 100, 2 minggu mantong. hanjeut balah le coment nyoe. Ka kumah kuh
 3 years ago 

Lon pih meunan bang.

 3 years ago (edited)

Hahaha. Nyoe sama bek chit. Dari pada sama sama tewas. Kakeuh ta preh di ekk keudroe mantong power nyan.

 3 years ago 

Btoi bang.

 3 years ago 

Beulaku siat-siat iyue power up bang, sikhan neuk pij jeut😂

 3 years ago 

Cepat sekali gerakan dalam kontes bg ya😅👍mantap nyan bg

Nyoe tantangan memang nyan yang paling lon suka.


IMG_andryea.jpg

 3 years ago 

Mantap sekali bg,hidup penuh dengan tantangan 👍

Usaha nama nya

Untuk sukses kan tidak mudah kan.


IMG_andryea.jpg

 3 years ago 

Bg lon jeut ikot kontes nyoe!!!

Kontes nyoe untuk yang sp di bawah 450. Ibuk padup sp. Nyoe memang hana troeh 450 jeut. Tapi daftar dile bak @cicisaja

 3 years ago 

SP lon 118 bg, cara daftarnya macam mana bg

 3 years ago 

alasan yang bagus untuk bergabung dengan SS-RFSP, mudah-mudahan ntar temannya makin banyak deh, nggak cuma berinterkasi untuk dapat hadiah.. hahahaha

Terimakasih mbak cici. Semoga dapat memotivasi saya secara pribadi dan kawan kawan steemans lainnya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64251.91
ETH 3494.19
USDT 1.00
SBD 2.54