The Diary Game Season 3 || Better Life || 06 April 2021 || Awali Hari Dengan Penuh Semangat

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian semuanya! Apa kabar hari ini? Semoga kita semua masih dalam keadaan sehat walafiat! Amin

Awali setiap pagimu dengan membacakan basmalah.!!!

Pagi Hari

Di Awali dengan Bismillah.
Pagi ini saya bangun seperti biasa pukul 05.02 saya siap-siap dengan tujuan sholat berjama'ah di Mesjid Keuchik Leumik bersama teman saya @mdj25.
Dan setelah kami siap-siap langsung bergerak ke mesjid tersebut.

IMG_20210406_055105.jpg
Mesjid Keuchik Leumik

Setelah selesai sholat subuh berjamah pukul 06.30 saya bersama teman saya @mdj25 ngopi sebentar di sekalian sarapan pagi di Kedai Cut-Zein Forsilakubra/ biasa disebut kubra coffe yang beralamat di Beurawe, Kec. Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Aceh.
Warung kopi ini hanya di buka siap selesai sholat subuh, sampai dengan jam 10.00 pagi hari. Di kubra coffe ada minuman ciri khas yang sebelumnya tidak ada di warung coffe lainnya, yaitu (kopi Coklat)
Konsumen hanya bisa menikmati kopi coklat kubra trsebut setiap selesai sholat subuh.
Nah sahabat pagi ini saya bersama teman saya @mdj25 sedang menikmati nikmatnya segelas kopi coklat.

IMG_20210406_062741.jpg
Suasana Kubra Coffe Beurawe Setiap Selesai Sholat Subuh

Kubra coffe merupakan tempat favorit bagi masyarkat umumnya para pecinta sholat subuh.
Kemudian, setelah ngopi kami langsung berangkat pulang karena teman saya mdj25 pada Pukul 08.30 masuk mata kuliah pasca sarjana secara online.

Pukul 10.30
Selanjutnya pukul 10.30 pagi saya mengikuti rapat Himpunan Mahasiswa Islam di gedung cabang HMI banda aceh, sedikit materi yang di sampaikan oleh kanda muammar selaku mantan ketua umum cabang Fkip Universitas Syiah Kuala dan sekalgus senior saya, materi tentang mempersiapan basic training Lk1 untuk para kader baru.

IMG_20210406_103241.jpg
Rapat Himpunan Mahasiswa Islam

Siang Hari

Pukul 13.12

Setelah selesai rapat, saya dan teman saya sholat zuhur sebentar ke mesjid, kemudian saya pergi makan siang bersama teman saya di rumah makan sate matang cabang Peunayong Banda Aceh bersama teman saya, dan setelah itu saya saya pulang untuk beristirhat sekitar 1 jam sebelum melanjut kegiatan lain.

IMG_20210406_142007.jpg
Menu Makan Siang Hari Ini

Sore Hari

Pada sore tadi saya latihan sebentar seperti biasanya, namun sudah beberapa hari saya tidak latihan, sore ini saya sempatkan diri sebentar ke arena fitness untuk olahraga agar badan rasa terasa segar.
Olahraga ini biasanya saya lakukan pada malam hari namun dikarenakan saya malmnya sudah sibuk bekeja maka saya semoatkan latihan pada sore hari.
IMG_20210406_170149.jpg
Kartu tanda anggota member fitness

Malam Hari

IMG_20210406_193333.jpg
Suasana jalan macet

Siap sholat magrib saya belanja sebentar ke Mr.Store untuk kebutuhan kedai tempat saya kerja, namun di di jalan tiba-tiba macet yang di sebabkan oleh mahasiswa semasa Covid-19 sudah balik semua ke kota banda aceh untuk kembali kuliah tatap muka.

Alhamdulillah inilah kegiatan saya hari ini.

Manfaatkan Waktumu Selagi Allah Memberikan Kesehatan.!!

Terima Kasih saya ucapkan kepada, @cryptokannon @seteemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator06 @steemcurator08 @steem @inwi @booming01 @booming02@booming04

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65133.17
ETH 3480.37
USDT 1.00
SBD 2.52