The Diary Game Season 3 | Better Life | Minggu, 4 April 2021 | Liburan Juga Suatu Kebahagiaan|

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hai sahabat steemians!!! Dimanapun anda berada semoga selalu dalam lindungan Allah Subhanahu wa ta'ala!!!
Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan kepada sahabat Thediary game semua tentang kegiatan saya hari ini!!

Liburan juga suatu kebahagiaan!

IMG_20210404_181412.jpg


Pagi hari

Di awali dengan bismillah,
Pagi ini saya bangun seperti biasa, kemudian membersihkan besi tua saya untuk saya hidupkan kembali, mengingat masa-masa kecil saya dulu penuh dengan kenangan bersama besi tua ini, maka hari ini dan seterusnya saya akan merawat besi tua ini sebaik mungkin.

IMG_20210404_153136.jpg
Sepeda lama saya

Besi tua ini dulunya punya ayah saya, beliau membeli sepeda tersebut pada tahun 1997 betepatan dengan tahun lahir saya kata beliau, setelah sekian lama ayah saya menaiki sepeda tersebut beliau tidak memperhatikan lagi si besi tua tersebut dikarenakan sudah nampak tua, maka saya meminta pada orang tua saya untuk modivikasi sepeda tersebut pada tahun 2013 dulu.
Setelah saya perbaiki sempat saya naiki selama tiga tahun dan setelah itu saya tinggal lagi sepeda ini di kampung halaman bersama keluarga saya, di karenakan saya harus melanjutkan jenjang perguruan tinggi di universitas syiah kuala. Sehingga sepeda tua saya rusak kembali dan di bongkar untuk di tempatkan di gudang.
Nah sahabat steemians setelah saya minta di kirimkan sepeda tua saya ke banda aceh, pada hari ini saya kembali membersihkan si besi tua tersebut.
Setelah saya membersihkan si besi tua ini saya melanjutkan kegiatan lain!!!!

IMG_20210403_130401.jpg
Selembar kertas yang sangat bermakna
Stelah itu saya mengambil kiriman paket dari adek sepupu untuk melengkapi syarat dalam melanjutkan studi di universitas syiah kuala.

IMG_20210404_134014.jpg
Semangat kakek mencari nafkah untuk keluarga
Pada jam sholat zuhur saya pergi sholat ke mesjid syuhada lamgugob. seketika saya selesai shalat dan keluar dari mesjid syuhada lamgugob saya melihat seorang bapak yang sedang berjualan bakso bakar, nama bapak tersebut pak zais saya melihat dan menjumpai bapak zais dan menanyakan beberapa hal menyangkut dengan identitas beliau. Bapak zaisfuddin atau di sapa bapak zais beliau tinggal di kajhu aceh besar, umur beliau sudah 62 tahun. Walaupun umur beliau sudah lanjut, namu semangat beliau dalam mencari nafkah untuk keluarga sangatlah patut diapresiasikan. Saya bangga pada bapak zais karena semangat beliau membuat kita merasa bangga.. kita doakan semoga bapak zais laris dagangan nya dan di mudahkan rezekinya oleh Allah Swt. Amin!!

Kemudain pukul 14.00 saya berangkat ke undangan peusijuk rumah di miruk lamreudep aceh besar, sebelumnya kemarin saya di undang oleh teman saya untuk datang kerumahnya karena ada sedikit acara. Bg jeki dia adalah tetangga saya sekalgius teman kerja saya. Dan selanjutnya

Sore Hari

Setelah sholat asar saya di ajak oleh teman-teman saya @mdj25, @sandiputra, @Roell ke lampuuk, untuk menikmati sunset pada sore ini, sekaligus hiburan sekali-kali.
Pukul 16.30 kami sedang dalam perjalanan.

IMG_20210404_170817.jpg
Suasana sore minggu di lampuuk

Setelah sampainya kami di lampuuk saya melihat suasana pantai lampuuk yang di padati oleh orang yang sangat ramai, hari ini merupakan hari minggu hang dimana orang-orang pada libur semua dan menimati suasana libur bersama keluarga.

IMG_20210404_182013.jpg
Potret bersama teman-teman saya

Sambil menikmati sunset dan sebelum azan tiba saya mengambil gambar satu bersama teman-teman saya, @mdj25, @sandiputra, & @Roell.

Malam hari

IMG_20210404_200947_273.jpg
Saya bersama teman
Siap kami menikmati sunset pulangnya kami singgah di Suzuya Mall untuk temani teman saya @sandiputra membeli sendal, karna sendalnya putus di saat parkir motor di parkiran lampuuk.
Nah setelah itu sahabat sekalian.

Sepulanya kami dari suzuya mall kami mencari tempat makan karena lapar.
IMG_20210404_211106.jpg
Makan malam dengan seadanya
Setelah kami makan langsung pulang ke rumah beristrahat.

Terima kasih sahabat steemians telah membaca the diary game saya pada hari ini doakan saya agar selalu diberikan kesehatan Oleh allah subhanahu wa ta'ala.

Dan juga saya ucapkan terima kasi ya sedalam-dalamnya kepada
@cryptokannon @steemcurator01 @steemcurator02 @steemcurator03 @steemcurator06 @steemcurator08 & @booming01 @booming02 @inwi @steem yang selalu memberikan semngat kepada saya.!!

Salam hormat dari saya🙏
@andri13

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65306.74
ETH 3488.89
USDT 1.00
SBD 2.51