The Diary Game Better Life || Senin 26 April 2021 || Useful Mondays

in Steem SEA3 years ago
Assalamau'alaikum. Apa kabar sahabat semuanya!!

Hari ini saya ingin membuat cerita harian saya kembali, bersama platform #steemsea.

Di awali dengan Bismillah pagi ini saya bangun seperti biasa. Pukul 03.40 dan bersiap siap untuk membeli nasi untuk makan sahur.
Setelah makan sahur saya mengajak teman saya Aiyub untuk sholat subuh berjamaah di mesjid oman, dan setelah sholat saya mendengarkan sedikit tausyiah pagi dari ustad abu hanafi yang menjelaskan tentang 4 mazhab. Yaitu
-Hanafi
-Maliki
-Syafi'i &
-Hambali
Kemudian setelah mendengarkan tausyiah, saya bersama sahabat saya Aiyub langsung pulang.
Sambil pulang saya berhenti sebentar di depan kantor gubernur tepatnya di kantor Konvensional Hall untuk mengambil satu gambar.

IMG_20210426_053956.jpg
Mesjid Oman Al-makmur Banda Aceh
Rute Mesjid Oman👇
https://maps.app.goo.gl/EYSWemzhyoqq2kQC9

Samapainya saya dikos, saya melihat pemadangan pagi sangatlah indah, saya memotret satu gambar yang view nya terlihat sangat bagus.

IMG_20210426_061438.jpg
View pagi yang sangat indah

Setelah itu saya mengambil laptop untuk mempersiapkan revisi saya kembali karna besok saya akan konsul kembali.
Dan setelah sebhagain siap saya melanjutkan tidur sebentar menunggi waktu siang tiba.

Siang Hari

Setelah saya bangun, saya mandi dan melaksanakan kewajiban sholat zuhur.
Kemudian saya melanjutlan kembali revisi skripsi saya.
Setelah sekian lama saya memperbaiki revisi akhirnya saya pun bosan, dan untuk menghilanglan rasa bosan saya keluar kamar dan saya melihat rumput di depan kos, saya mencoba memotret satu gambar dan hasilnya pun sangat bagus.

IMG_20210426_152015.jpg

Sore hari

Sore hari setalah mandi saya siap-siap melaksanakan kewajiban dan kemudian ngebuburit bersama teman-teman saya @roell @mdj25 dan saryulis ke ulhe lheue untuk berbuka bersama.

IMG_20210426_183325.jpg
Membeli kelapa untuk berbuka

IMG_20210426_184554.jpg
Sebelum berbuka saya memotret satu gambar

IMG_20210426_190814.jpg
Sunset di ulhee lheue
Setelah siap berbuka puasa saya dan teman-teman langsung bergegas pulang karena mengingat waktu sholat magrib sudah mau babis.

Malam hari

Setelat sholat saya bersma sahabat saya berkunjung ke rumah teman saya untuk samadiah, mengingat kakak dari sahabat saya yang sudah meninggal bebrapa hari yang lalu.

Setelah itu pukul 11 kami bersilaturahmi sebentar di Kupi Lambada bersma teman-teman sekampus.

IMG_20210426_112052.jpg
Silaturrahmi dengan teman-teman alumni kampus

Inilah kegiatan yang dapat saya ceritakan pada hari ini sahabat steemian semoga dapat bimbingan selanjutnya daripada komunitas steemsea.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59880.83
ETH 2301.55
USDT 1.00
SBD 2.50