The Diary Game (Selasa, 7 Mei 2024), “Selasa Punya Cerita.”

in Steem SEA3 months ago

Assalammualiakum.wb.
Apa kabar sahabat steem yang berbahgia, senang dapat berbagi cerita kembali Bersama sahabat steemsea dimana pun anda berada, tak lupa saya mendoakan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, jika ada teman-teman yang sedang sakit saya doakan semoga diberikan kesembuhan amin…
saya ingin berbagi cerita menarik hari ini kepada rekan-rakan disteemsea semoga menginspirasi.

IMG_20240507_081547_795.jpg
Bersama Ibu Guru Hebat

Diawali dengan suara alaram yang sangat besar membuat saya seketika bangun dari tidur yang lelap, saya melihat jam sudah menunjukkan pukul 05:00 tanpa pikir Panjang saya langsung memakai baju serta peci untuk menuju masjid dan melaksanakan sholat subuh berjamaah. selesainya saya sholat subuh saya pun melaksanakan aktifitas yang selalu saya lakukan setiap harinya yaitu beres-beres rumah dan selesainya aktifitas saya langsung mandi dan langsung bersiap-siap menuju sekolah tercinta.

seperti biasanya saya melaksanakan aktifitas disekolah seperti yang sudah-sudah, belum ada tugas tambahan yang akan saya terapkan disekolah. sebelum saya beranjak keruangan kerja saya melihat ibu-ibu tentunya ibu tersebut ialah guru hebat yang sedang menjaga piket dimeja piket sekolah, tentu hal tersebut menarik perhatian saya untuk menimbrung dan berswafoto Bersama guru-guru hebat disekolah.

IMG_20240507_081908_329.jpg
Siswa Sedang Memangkas Bunga

Tampak di dekat parkiran mobil terdapat bunga pucuk merah yang sangat rimbun dan sepertinya harus dipangkas agar tidak kelihatan semak. saya pun segera megambil gunting untuk memangkas bunga tersebut, tidak lupa saya pun dibantu oleh tiga orang siswa untuk memangkas bunga pucuk merah tersebut dengan suka rela dan bergotong royong.

IMG_20240507_083812_197.jpg
Siswa dan Guru Sedang Belajar Diluar Kelas

Bunga pucuk merah sudah terlihat rapi, saya pun langsung berkemas menuju ruangan kerja. sesampainya diruangan kerja seperti biasanya saya langsung membuka laptop untuk memulai pekerjaan saya, tetapi hari ini saya ingin berjalan kelapangan sejenak untuk melihat situasi dilapangan belakang sekolah sebentar. saat berjalan menuju lapangan pandangan saya tertuju kepada siswa beserta guru yang sedang melaksanakan kegiatan mengajarnya di luar kelas, mereka sangat antusias dan bahagia dengan materi yang diberikan oleh guru tersebut, kemudian saya pun memberikan jempol kepada siswa dan guru tersebut bentuk motivasi dan apresiasi.

IMG_20240507_113244_711.jpg
Foto Bersama Dengan Guru Hebat

Waktu menunjukkan pukul 11:45, setelah berkeliling sekolah dan membuat laporan kerja diruangan saya berkoordinasi dengan tim TPPK untuk melaksanakan foto Bersama di depan benner anti perundungan, di sekolah saya adalah salah satu dari lima anggota tim anti perundungan yang bertugas memberikan edukasi, dedikasi serta sosialisasi tentang maraknya terjadi Bullying disatuan Pendidikan. "Stop Bullying."

IMG_20240507_135325_506.jpg
Menemani Rekan Makan Sebelum Rapat

Bel pulang pun berbunyi tetapi saya masih ada agenda rapat dengan kepala sekolah dan dewan guru disekolah, rapat tersebut dilaksanakan setelah pulang sekolah diperpustakaan sekolah. saya melihat pak guru hebat disamping yang sedang menyantap makan siangnya dengan hikmat sehingga beliau tidak memperdulikan siapapun yang mengajak ngobrol, salut melihat beliau.

IMG_20240507_153044_937.jpg
Menikmati Lemon Tea Dingin

Rapat pun selesai kami langsung bubar meninggalkan ruangan tersebut, sesampainya diparkiran saya jumpa dengan salah satu teman yang tadi juga ikut rapat, beliau mengajak saya untuk ngopi di warung kopi dekat sekolah, saya pun langsung mengiyakan ajakan temen tersebut. jam menunjukkan pukul 16:30 kami pun bergegas untuk pulang kerumah masing-masing dan pada akhirnya saya pun tiba dirumah dan dissambut oleh anak gadis saya.

Demikian serangkaian aktivitas yang berbahagia ini semoga dapat menginspirasi rekan-rekan steemit, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah membaca diary saya. Mohon Maaf jika ada salah kata.

Salam Hangat
@andreudin

Terimakasih saya ucapkan kepada :
@anroja @radjasalman @herimukti @puncakbukit @ikhsan01 dan kepada seluruh rekan-rekan steemit yang telah memberikan suara pada diary saya.

Wassalam

Sort:  


This post has been upvoted through Steemcurator09


<a href=">https://steemit.com/hive-166405/@suboohi/newcomer-team-curation-guidelines-for-march-2024Team Newcomer- Curation Guidelines For November 2023

Curated by - @dove11


 3 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI?

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

Coin Marketplace

STEEM 0.21
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 69618.00
ETH 3376.33
USDT 1.00
SBD 2.76