The Diary Game (Sabtu,25 Mei 2024), “Rapat Lagi...”steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 months ago

Assalammualiakum.wb.
Apa kabar sahabat steemsea yang berbahgia, senang dapat berbagi cerita kembali Bersama sahabat steemsea dimana pun anda berada, tak lupa saya mendoakan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, jika ada teman-teman yang sedang sakit saya doakan semoga diberikan kesembuhan amin…
saya ingin berbagi cerita menarik hari ini kepada rekan-rakan disteemsea semoga menginspirasi.

IMG_20240525_090307_554.jpg
Saat foto bersama bu Murni dan siswa yang sedang praktik

Dimulai dari Adzan subuh berkumandang, selanjutnya saya bersiap-siap menuju kamar mandi untuk mengambil wudhu dan melaksanakan sholat subuh, kali ini saya tidak sholat subuh berjamaah. selesai sholat subuh saya pun melaksanakan aktivitas seperti biasanya membersihkan rumah maklum masih ada anak kecil dirumah, setelah selesai saya pun segera menuju kamar mandi untuk menyegarkan dan membersihkan badan. hari ini adalah hari sabtu itu artinya saya dan rekan saya melaksanakan program “gestapa” disekolah, program gestapa kali ini akan kami lakukan didepan ruang kurikulim tepatnya didepan ruangan kami, saat ini waktu menunjukkan pukul 07:00 saya pun sudah tiba disekolah.

setelah tiba disekolah saya menuju ruangan kurikulum untuk melakukan fingerprint/absen online selanjutnya saya pun bergegas menuju depan sekolah seperti biasa saya melaksanakan aktivitas rutin menyebarkan budaya positif yaitu 5S (senyum,sapa,salam,sopan dan santun) tak lupa ditemani oleh rekan sejawat saya pak januar putra.

IMG-20240525-WA0010.jpg
Mengajarkan Kepada siswa cara menanam dan merawat tumbuhan

IMG_20240525_103158_799.jpg
Nongkrong diwarkop

Sekitar jam 08:00 kami pun melaksanakan aktivitas gestapa saya beserta tim segera menuju kurikulum untuk membersihkan rumput dan sampah disekeliling ruangan kurikulum. tidak hanya itu kami pun menanam bunga di pas bungga yang nantinya diletakkan di tempat-tembat yang sudah kami tentukan agar kelihatan indah mata memandang. setelah 50 menit kami pun menyudahi aktivitas rutin kami, setelah usai aktivitas kami, pak boby pun menghampiri kami yang sedang didepan ruangan obrolan pun terjadi dan berakhir di warkop, setelah diwarkop kami pun memesan minum dan cemilan setelah itu obrolan pun dilanjutkan lagi kali ini membahas PMM.

IMG_20240525_112959_434.jpg

IMG-20240525-WA0024.jpg
Saat Menghadiri Rapat RTL

50 menit berlalu kami pun menyudahi nogkrong di warkop dan kembali menuju sekolah, setelah sampai disekolah tepat pukul 10:45 kami pun bersiap siap menuju ruangan rapat untuk menghadiri rapat RTL (rencana tindak lanjut) PMM. bell pulang sekolah pun berbunyi anak-anak seluruhnya mengakhiri belajarnya hari ini dan bersiap-siap menuju rumah masing-masing, kemudian seluruh dewan guru menuju ruangan atas untuk menghadiri rapat, rapat dimulai pukul 11:05 wib dan berakhir 13:30, setelah rapat berakhir saya pun segera menuju ruangan untuk melaksanakan sholat dzuhur.

Setelah sholat dzuhur saya pun bersiap-siap menuju pulang kerumah, sesampainya dirumah tanpa pikir Panjang saya pun segera mengganti pakaian dan langsung istirahat didalam kamar untuk mengistirahatkan tubuh. sekitar pukul 16:30 saya pun bangun dan melaksanakan sholat ashar dan melanjutkan aktivitas saya kembali, mungkin beberapa hari ini banyak tugas yang harus segera saya selesaikan sampai larut malam, walau pun begitu saya tetap semangat untuk menulis diary saya setiap harinya dan tak lupa saya sudah melakukan power up di akun saya.

Demikian serangkaian aktivitas yang berbahagia ini semoga dapat menginspirasi rekan-rekan steemit, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah membaca diary saya.

Salam Hangat
@andreudin

Terimakasih saya ucapkan kepada :
@anroja @radjasalman @herimukti @puncakbukit @ikhsan01 dan kepada seluruh rekan-rekan steemit yang telah memberikan suara pada diary saya.

Wassalam…

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66342.89
ETH 3280.90
USDT 1.00
SBD 2.72