The Diary Game (Minggu, 5 Mei 2024), “Hari Yang Dinanti Sibuah Hati.”

in Steem SEA4 months ago

Assalammualiakum.wb.
Apa kabar sahabat steem yang berbahgia, senang dapat berbagi cerita kembali Bersama sahabat steemsea dimana pun anda berada, tak lupa saya mendoakan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, jika ada teman-teman yang sedang sakit saya doakan semoga diberikan kesembuhan amin… saya ingin berbagi cerita menarik hari ini kepada rekan-rakan disteemsea semoga menginspirasi.

IMG_20240505_092036_322.jpg
Syahira Sudah Siap Untuk Mewarnai
IMG_20240505_092129_260.jpg
Proses Mewarnai Gambar

Seperti hari-hari sebelumnya sebelum matahari pagi bersinar saya melaksanakan sholat subuh, subuh ini saya tidak berjamaah dimesjid dikarenakan saya telat bangun tidur. setelah sholat subuh saya pun melaksanakan aktivitas seperti biasanya yaitu bersih-bersih rumah, tentu saja hari ini adalah hari yang sangat dinanti oleh si buah hati, dikarenakan hari ini adalah hari libur yang seperti biasanya saya dan istri mengajak bermain Bersama sibuah hati.

pukul 08:30 pekerjaan rumah pun telah selesai, saya pun kekamar mandi untuk bersih-bersih. selesainya bersih-bersih diri sianak pun mengajak saya untuk membantunya mewarnai gambar yang masih polos/belum diwarnai dengan penuh semangat saya pun langsung duduk dan membantu sianak mewarnai gambar tersebut, seperti biasa saya mengabadikan gambar kebersamaan kami.

IMG_20240505_101523_835.jpg
Hasil Mewarnai Gambar

saya beserta sianak terus menggoreskan pensil warna diatas kertas bergambar sambil mewarnai saya dan sianak membuat challenge, siapa yang cepat selesai dan rapi akan mendapatkan hadiah dan langsung saja di iyakan oleh sianak. sianak menanyakan apa hadiahnya? lalu saya menjawab, nanti akan dibelikan jajan gimana mau? lalu sianak menjawab, boleh-boleh ayuk… setelah satu jam mewarnai kertas gambar yang kosong pun sudah tercoret dengan warna-warni yang indah. kami pun menyudahi challenge mewarnainya setelah itu kami pun bersiap-siap untuk pergi kerumah neneknya sianak .

IMG_20240505_132940_762.jpg
Besama Sibuah Hati Di Mesjid Saat Selesai Sholat Dzuhur

sekitar pukul 12:45 saya bersiap-siap menuju rumah neneknya si anak untuk mengantarkan makanan yang sudah dimasak oleh istri saya. dan kami pun langsung pergi menuju rumah neneknya si anak untuk berbagi makanan. sebelum sampai tujuan suara adzan telah berkumandang saya pun bergegas menuju rumah neneknya sianak. kami pun sampai dirumah neneknya si anak, waktu menunjukkan pukul 13:15 kami berpamitan untuk pulang kerumah, dalam perjalanan pulang kami tidak langsung menuju rumah tetapi kami singgah dimasjid untuk melaksanakan sholat dzuhur.

IMG_20240505_172922_504.jpg
Dalam Perjalanan Menuju Rumah Adik Sepupu

selesai sholat dzuhur kami menuju rumah untuk beristirahat sejenak, sebelum istirahat sianak pun menagih hadiah yang sudah saya janjikan tadi saat mewarnai tadi pagi, saya pun langsung bilang nanti kita kerumah kak syaikah di KM 5 Sungai pauh disana nanti banyak hadiahnya ok.

Adzan ashar pun telah berkumandang saya bergegas menuju masjid untuk melaksanakan sholat ashar berjamaah. selesai sholat ashar saya langsung pulang kerumah untuk bersiap-siap pergi kerumah kak syaikah, singkat cerita kami pun sudah selesai dan menuju ketempat tujuan. dalam perjalanan sepanjang jalan kami melihat ramai sekali orang yang sedang duduk sambil menikmati jajanan yang ada disana, seperti bakso bakar, air kelapa, jagung bakar dan masih banyak jajanan lainnya.

IMG_20240505_173800_962.jpg
Adik Sepupu Sedang Menyiapkan Pesanan Mie Bakso

Sesampainya kami ditempat tujuan perut kami terasa lapar dan tanpa pikir Panjang saya pun langsung memesan mie bakso yang tersedia disana, yang jualan mie bakso tersebut adalah saudara saya tepatnya adik sepupu saya dari mamak saya. mienya enak setiap harinya selalu habis kalau saya perginya telat pasti sudah tutup, akhirnya mie bakso pun sudah dihidang kami pun segera menyantapnya. enak…

Demikian serangkaian aktivitas yang berbahagia ini semoga dapat menginspirasi rekan-rekan steemit, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah membaca diary saya.

Salam Hangat
@andreudin

Terimakasih saya ucapkan kepada :
@anroja @radjasalman @herimukti @puncakbukit @ikhsan01 dan kepada seluruh rekan-rekan steemit yang telah memberikan suara pada diary saya.

Wassalam

Sort:  
 4 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI?

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 4 months ago 

Trimaksh bg masukannya, saya masih pemula dan masih butuh bimbingan dari teman-teman Steemit, jika abg berkenan untuk membimbing, saya siap..

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.032
BTC 58034.65
ETH 2448.81
USDT 1.00
SBD 2.38