The Diary Game (Kamis,29 Mei 2024), “Mengantar istri Pelantikan PPPK.”steemCreated with Sketch.

in Steem SEAlast month
Assalammualiakum.wb. Apa kabar sahabat steemsea yang berbahgia, senang dapat berbagi cerita kembali Bersama sahabat steemsea dimana pun anda berada, tak lupa saya mendoakan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, jika ada teman-teman yang sedang sakit saya doakan semoga diberikan kesembuhan amin… saya ingin berbagi cerita menarik hari ini kepada rekan-rakan disteemsea semoga menginspirasi.

IMG_20240530_121227_727.jpg
Hari bahagia mereka

Pagi ini setelah mendengarkan adzan saya segera bersiap-siap untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid raya agung darul falah kota langsa. setelah beranjak dari tempat tidur saya pun segera mengenakan sarung serta tak lupa saya mengeluarkan sepeda motor untuk kendaraan menuju masjid sepeda motor sudah terpakir didepan rumah saya pun menaikinya dan menegendarai sepeda motor menuju masjid. sesampainya dimesjid saya pun menuju tempat wudhu untuk mengambil wudhu sebelum masuk kedalam masjid. setelah berwudhu iqomah pun berkumandang itu artinya saya tidak sempat melaksanakan sholat sunah sebelum sholat wajib.
setelah selesai sholat subuh saya pun menyempatkan untuk membaca alqur-an, bacaan saya sudah di jus 12 surah yusuf. setelah 15 menit saya membaca al-qur-an saya pun menyudahi dan membaca doa syukur atas kketercapaiannya istri saya menjadi ASN PPPK.

setelah selesai berdoa saya segera menuju parkiran sepeda motor dan ngeeeng… sampai dirumah dengan selamat. setelah sampai dirumah seperti biasanya saya menyelesaikan aktivitas dirumah. karena hari ini saya tidak kesekolah karena hari ini saya akan mengantar istri pelantikan PPPK di sungai raya. 20 menit berlalu saya pun selesai melaksanakan aktivitas rutin dirumah kemudian setelah itu segera saya bersiap-siap mandi dan makan, setelah saya selesai mandi sianak pun bangun dari tidurnya langsung saja saya membawanya kekamar mandi untuk memandikannya. oya… acara pelantikan akan dimulai pukul 09:00 WIB, setelah saya dan istri selesai pekerjaan rumah kami pun sudah siap untuk berangkat menuju acara tersebut. pukul 08:00 kami berangkat dari rumah dengan kecepatan 60-80 KM/jam akhirnya kami pun sampai ditempat tujuan dengan selamat. setelah selesai sholat subuh saya pun menyempatkan untuk membaca alqur-an, bacaan saya sudah di jus 12 surah yusuf. setelah 15 menit saya membaca al-qur-an saya pun menyudahi dan membaca doa syukur atas kketercapaiannya istri saya menjadi ASN PPPK.

Setelah selesai berdoa saya segera menuju parkiran sepeda motor dan ngeeeng… sampai dirumah dengan selamat. setelah sampai dirumah seperti biasanya saya menyelesaikan aktivitas dirumah. karena hari ini saya tidak kesekolah karena hari ini saya akan mengantar istri pelantikan PPPK di sungai raya. 20 menit berlalu saya pun selesai melaksanakan aktivitas rutin dirumah kemudian setelah itu segera saya bersiap-siap mandi dan makan, setelah saya selesai mandi sianak pun bangun dari tidurnya langsung saja saya membawanya kekamar mandi untuk memandikannya. oya… acara pelantikan akan dimulai pukul 09:00 WIB, setelah saya dan istri selesai pekerjaan rumah kami pun sudah siap untuk berangkat menuju acara tersebut. pukul 08:00 kami berangkat dari rumah dengan kecepatan 60-80 KM/jam akhirnya kami pun sampai ditempat tujuan dengan selamat.

IMG_20240530_110432_829.jpg
Nongkrong di warkop pinggir jalan

Sesampainya kami ditempat tujuan saya melihat bapak-bapak dan ibu-ibu yang mengenakan baju korpri di tempat tujuan dengan wajah yang penuh bahagia, seketika saya melihat teman kerja yang sama dengan saya megantar istrinya pelantikan. setelah itu kami pun berencana untuk pergi kewarung sambil ngopi bareng, sesampainya diwarung saya memesan kapucino dingin. warung kopi yang kami tuju tidak jauh dari tempat pelantikan istri kami, kami agak lama duduk diwarkop karena acaranya lumayan lama sekitar dua setengah jam kami pun meninggalkan warung kopi tersebut dan kembali ketempat pelantikan.

IMG-20240530-WA0011..jpg
Foto Bersamanya

Acara Pelantikan pun usai kini saya dan teman menunggu di depan acara tersebut sambil melihat seluruh PPPK yang sedang berbahagia, saya pun turut berbahagia melihatnya. kini saya pun melihat istri saya yang sudah keluar dari ruangan saya pun menghampirinya dan mengucapkan “Tahniah atas pelantikannya menjadi PPPK”. si istri pun bilang “ trimakasih suamiku…

IMG_20240530_145915_522.jpg
KeKantor KUA melengkapi salah satu persyaratan pemberkasan

Setelah usai menghadiri hari bahagianya saya pun mengurungkan untuk meninggalkan tempat pelantikan tersebut dengan mengendarai sepeda motor kebanggaan kami, perjalanan pun kami mulai dengan kecepatan 60/70 KM per jam hingga pukul 13:00 kami pun tiba dirumah dengan selamat. selanjutnya saya mengambil wudhu dan melaksanakan sholat dzuhur dirumah. sholat dzuhur telah selesai dilaksanakan kami pun menuju kantor KUA, eetss… ke kantor KUA bukan untuk menikah lagi ya… melainkan meminta leges melengkapi persyaratan pengajian PPPK si istri.

Demikian serangkaian aktivitas yang berbahagia ini semoga dapat menginspirasi rekan-rekan steemit, terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah membaca diary saya.

Salam Hangat
@andreudin
Terimakasih saya ucapkan kepada :
@anroja @radjasalman @herimukti @puncakbukit @ikhsan01 dan kepada seluruh rekan-rekan steemit yang telah memberikan suara pada diary saya.

Wassalam…

Sort:  
 29 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub75
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 61620.03
ETH 3394.18
USDT 1.00
SBD 2.50