The Diary Game (25 April 2024), Menghadiri Festival Panen Hasil Belajar [Guru Penggerak Angkatan 9] Kota Langsa.

in Steem SEA5 months ago

Assalammualiakum.wb.
Apa kabar sahabat steem yang berbahgia, saya doakan kita semua dalam keadaan sehat walafiat, jika ada teman-teman yang sedang sakit/kurang sehat kami doakan semoga diberikan kesembuhan amin… saya ingin berbagi cerita menarik hari ini kepada rekan-rakan disteemit semoga menginspirasi.

IMG_20240425_101456_055.jpg

Bersama Pak Veri Purnama

Pagi ini saya pergi keruangan Koordinator TAS untuk mendiskusikan pekerjaan yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan. Beliau bernama Veri Purnama, saya sering memanggil pak veri, muda berenergik, gesit dan smart saya banyak belajar dari beliau mengenai administrasi dan interior maupun eksterior ruangan. Setelah usai pembahasan saya ingin mengajak pak veri untuk pergi ke acara Festival Panen Hasil Belajar yang dilaksanakan di kampus UNSAM, Namun karena ada pekerjaan yang tidak bisa diwakilkan akhirnya pak veri tidak dapat menghadiri kegiatan yang berlangsung tersebut.

IMG_20240425_105017_298.jpg

Pak Rijal dan temannya Sedang Berbahagia

IMG_20240425_105842_210.jpg

Saya dan Pak Suhartono Yang Sedang Berbahagia

Pendidikan Guru Penggerak adalah program Pendidikan kepemimpinan bagi guru untuk menjadi pemimpin pembelajaran. Sekilas tentang program pelatihan guru penggerak. Hari ini adalah hari yang dinanti-nanti oleh seluruh peserta calon guru penggerak yang mana mereka sudah sah menyandang statusnya menjadi seorang Guru Penggerak yang salah satu tujuannya menggerakkan komunitas belajar disekolah jadi guru penggerak ini nantinya bisa menggerakkan rekan-rekan terdekat.

Tidak hanya pak rijal saya juga bertemu dengan rekan disekolah lama yang bernama Bpak Suhartono,M.Si, saya sering memanggil pak Tono dan saya mengenal beliau adalah sosok orang yang paling sabar dalam mendidik siswa saat ini beliau juga sudah menjadi guru penggerak, selamat saya ucapkan kepada rekan-rekan saya semoga sukses.

WhatsApp Image 2024-04-25 at 21.56.20.jpeg

Pak Boby Sedang Asyik Bermain Gitar Listrik

Sepulangnya saya menghadiri Festival panen hasil belajar saya pun balik kesekolah dan melanjutkan aktivitas kembali. Setelah bel pulang berbunyi saya tidak langsung pulang melainkan menulis sedikit diary saya yang nantinya akan saya bagikan keSteemit, terdengar suara gitar listrik yang sumber suaranya dari studio music, langsung saya dekati kesumber suara dan ternyata pak boby sedang asyik bermain gitar listrik didalam studio.

IMG_20240425_164001_456.jpg

Sedang Membeli Ikan

Sepulangnya saya dari sekolah saya pun sudah di tunggu oleh istri tercinta yang akan pergi membeli ikan dipaya bujuk teungoh. Saya pun segera menganti baju dan langsung menemani istri pergi membeli ikan. Ikan pun terbeli kami segera pulang menuju rumah.

IMG_20240425_173455_836.jpg

Nongkrong di Pondok Coffe

Dari kantong celana terdengar getaran HP yang kuat dan HP pun segera saya ambil dari kantong untuk diangkat ternyata sahabat saya Mas Azhar memanggil, dalam obrolan kami mas azhar meminta tolong untuk dibuatkan soal dari google Form, dengan wajah yang lesuh badan yang letih pertemuan kamipun berlangsung di pondok coffe.

IMG_20240425_200228_874.jpg

Gambar sholat isya

Adzan magrib berkumandang kamipun segera menuju musholah untuk menunaikan ibadah sholat magrib. Sepulangnya kami dari musholah kamipun melanjutkan pembuatan soal google form tersebut.
Kembali lagi Adzan isya berkumandang saya langsung menyudahi semua aktivitas dan kamipun bergegas menuju masjid untuk menunaikan sholat isya berjamaah.

terimakasih saya ucapkan kepada rekan-rekan yang sudah membaca diary saya.
Salam Hangat @andreudin

Terimakasih saya ucapkan kepada :
@anroja @radjasalman @herimukti @puncakbukit @ikhsan01 dan kepada seluruh rekan-rekan steemit yang telah memberikan suara pada diary saya.

Sort:  
 5 months ago 

Perkembangan teknologi semakin canggih, sekarang sudah bisa membuat soal secara online dengan memanfaatkan google form.

 5 months ago 

Ayo claim reward dan lakukan power up agar mendapatkan dukungan yang maksimal dari komunitas

 5 months ago 

baik pak sudah saya lakukan. mohon arahan serta bimbingannya pak.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61739.92
ETH 2432.22
USDT 1.00
SBD 2.65