The Diary Game Season 3 - Better Life: (Jumat, 7 Januari 2022) "Libur Kerja Ngasuh Sabrina"

in Steem SEA3 years ago

Hallo selamat pagi selamat beraktifitas kawan-kawan semuanya di Hari jumat ini saya libur kerja saya bisa menghabiskan waktu bersama keluarga saya kumpul dirumah dan bermain dengan sabrina 4 Hari saya kerja dan hari ini saya libur.

Cerita saya dimulai pada pukul 06:30 Saya terbangun itu juga saya dibangunkan oleh istri saya, Dan saya langsung mandi pagi dan ngasuh sabrina.

IMG20220107072840.jpg
Berjemur bareng sabrina

Usai berjemur bundanya mau mandi dulu saya muter-muter pakai stroler area depan jalan.

IMG20220107080017.jpg
Jalan-jalan

Baru jalan sebentar sabrina sudah tidur sabrina memang kesukaannya di stroler cepat dia tidurnya kalo jalan pakai stroler.

IMG20220107083156.jpg
Mandiin burung

Usai jalan-jalan pakai stroler sabrina langsung saya tidurkan di kamar karena kalo di stroler dia kasian cape pegel lehernya. Kemudian saya langsung mandikan burung love bird saya sudah 4 Hari kandangnya tidak di bersihkan hanya saya ganti pakan dan air minumnya saja.

IMG_20220107_134726.jpg
Makan

Usai mandikan burung saya makan dulu karena dari pagi belum sarapan saya dan menunya usus dan sayur lodeh buatan mertua saya yang rasanya enak sekali apalagi sambalnya jago banget ibu mertua saya bisa bikin peda manis.
Pukul 11:30 tiba saya langsung bersiap untuk sholat jumat berjamaah di masjid terdekat tapi harus tetap naik motor karena lumayan jauh masjidnya.

Pulang sholat jumat pukul 12:40 saya langsung rehat sejenak tidur siang karena sabrina sudah tidur sama bundanya saya juga ikut tidur. Pada pukul 15:00 Saya terbangun dari tidur saya karena diluar cuaca hujan deras saya terbangun dan sabrina juga kaget karena ada petir saya langsung bangun dan membaca ayat-ayat pendek. akhirnya pada pukul 16:00 Hujan reda juga saya dan istri membeli ayam geprek yang berada di sindang barang jero istri lagi kepengen makan chiken kata istri.

IMG-20220107-WA0115.jpg
Membeli ayam geprek

Usai membeli ayam geprek saya pas arah pulang membayar listrik rumah dulu.

IMG-20220107-WA0114.jpg
Ke indomaret

saya ke indomaret dulu membayar listrik rumah karena rumah mertua Saya rumah jaman dulu jadi masi pakai listrik bayar perbulan. Menjelang magrib saya sholat magrin dulu sebelum makan ayam gepreknya.

IMG20220107184100.jpg
Makan ayam geprek

Pulang sholat dari musolah saya makan malam menunya ayam geprek habis makan saya mau minum obat karena saya gejala flu ni kayanya hidung nyerang sekali.

Demikian Diary singkat saya hari ini semoga Diary saya ini enak di baca dan yang membacanya suka, Mohon maaf bila masi ada kata-kata yang kurang rapih saya akan belajar dan belajar lagi sampai bisa seperti para senior-senior saya yang sudah lama di steemit.

Bogor, 7 Januari 2021
@andre0303

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58389.23
ETH 2521.57
USDT 1.00
SBD 2.35