The Diary Game, Season 3, Better Life, Rabu,10 November 2021 (Aktivitasku)

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum teman-teman steemian dimanapun berada semoga kita semua selalu dalam lindungan allah swt.

Pagi ini hari Rabu, 10 November 2021 Saya mengawali aktivitas saya dari bangun pagi pada pukul 05:30 Melihat istri dan anak saya yang masi tertidur pulas saya tidak berani membangunkan apalagi istri saya karena semalam tidur kurang nyenyak sabrina kebangun 2 jam sekali minta nyusu asi saya pun langsung mandi bangun dari tempat tidurpun saya perlahan lahan takut sabrina bangun😀. Pukul 06:00 saya bersiap-siap untuk berangkat kerja sabrinapun bangun mendengar suara ayam berkokok di samping kamar 😁. Istripun ikut bangun dan menyusui mungkin sabrina haus saya langsung membuat teh manis sendiri kalo menyuru istri kasian dia repot sama sabrina pukul 06:30 saya bernagkat kerja pamit dengan istri dan sabrina.

@andre0303___20211110_064548(AM)___[map].jpg

  • Sampai kantor

Pukul 06:45 saya tiba dikantor langsung absen pagi alhamdulilah di jalan belum macet lampu merahpun masi lancar tidak seramai biasanya kalo dari rumah jam 6.40 pasti macet dilampu merah dan sayapun langsung menuju pos utama untuk melaksanakan apel pagi seperti biasa.
IMG-20211110-WA0012.jpg

  • Apel pagi security

IMG_20211110_075620.jpg

  • Persiapan stanbuy Gate loby utama

IMG-20211110-WA0001.jpg

  • mengarahkan karyawan untuk Cek in peduli lindungi

Kantor semakin hari sudah semakin banyak yang masuk alhamdulilah, saya stanbuy di loby antisipasi karyawan dan para direktur yang datang. Jam 10 berlalu saya bergantian tugas saya stanbuy dilantai 2 ruangan para direksi.

IMG_20211110_124958.jpg

  • stanbuy di lantai 2

Saya bertugas dilantai 2 antisipasi bagi karyawan yang ketinggalan id cardnya karena masuk pakai idcard tidak sembarangan orang bisa masuk. Perut sudah terasa lapar saya langsung menghubungi teman saya yang sedang di warteg yang sedang makan saya menitip untuk membelikan nasi sebungkus untuk makan siang saya karena kalo makan disana kadang suka ramai jadi saya nitip sajah deh hehe. Menjelang sore saya masi stanbuy dilantai 2 antisipasi para direktur pulang. Jam 6 istri mengabarkan kepada saya ia demam menggigil dan meminta saya mengambilkan obat di bidan obat pereda nyeri nya kata bidan ibu menyusui memang kerap seperti itu demam lelah dll saya langsung izin kepada rekan kerja saya untuk duluan dan temanpun mengijinkannya.
IMG-20211110-WA0057.jpeg

  • usai ngambil obat

Dan sayapun langsung pulang buru-buru karena istri sudah menggil badannya ditambah sabrina rewel saya jadi kepikiran terus, sampai dirumah istri langsung makan nasi dan minum obat yang diberikan bidan 10 menit istri tidur jam 21:00 istri bangun badannya sudah mulai enakan alhamdulilah obatnya bagus dan sayapun menjadi tenang dan sabrinapun ikut tidur dan kamipun tidur beristirahat. Sekian dulu yah teman-teman Terimakasi yang sudah membimbing saya dan yang selalu mensupport saya di steemit saya ucapkan banyak-banyak terimakasih kepada.

@radjasalman
@nazarul
@anroja
@inwi
@steemamal
@ernaerningsih
@chimot23
@enki
@xedal
@alhasan

Wassalamualaikum wr.wb.

Hormat saya
@andre0303

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56905.21
ETH 2508.41
USDT 1.00
SBD 2.36