The Diary Game - Better Life: Wednesday, January 12, 2022 (Take my wife to buy vegetables)

in Steem SEA3 years ago

Hallo shobat steemian apa kabar semuanya?, Semoga dihari rabu ini kita semua selalu diberikan kesehatan dan mendapatkan rezeki yang berlimpah amin ya allah.

Pada tanggal 12 Januari 2022 Cerita saya dimulai pada pukul 08:00 Saya terbangun dari tidur saya pas subuh saya sudah bangun melaksanakan sholat subuh usai sholat saya kembali tidur lagi karena libur jadi saya tidur lagi, Jam 8 saya bangun langsung mandi pagi, usai mandi pagi istri minta di antarkan ke warung sayur ia mau membeli sayur untuk masak karena ibu menyusui penting makan sayur dan sayapun langsung panaskan motor saya mengajak sabrina ke warung karena kalau di tinggal takut ia nangis.

IMG20220112095240.jpg
istri Membeli sayur

Saya membeli sayur harus pakai motor karena warung yang lengkap agak jauh dari rumah. Usai membeli sayur istri membeli beras untuk persediaan 2 minggu karena beras kalo lama-lama menjadi jelek dan kutuan, saya sambil membeli jagung muda untuk peliharaan saya yaitu burung love bird karena burung love bird suka dengan jagung muda untuk menambah daya tahan tubuh dia agar bunyinya panjang.

IMG20220112095809.jpg
Istri membeli beras

Istri membeli beras 10 kg dengan harga Rp.105.000 cukup untuk 1/2 minggu kata istri membeli beras jangan banyak-banyak kalo lebih dari 1 bulan nanti bewarna kuning dan ada kutunya ucapnya", Usai membeli beras saya berkuliner membeli jajanan yang berada di samping Smp Negri 14 sudah lama saya tidak jajan di pinggir sekolah jadi kangen masa-masa sekolah dulu saya membeli telur gulung, basreng dan cimol.

IMG20220112095907.jpg
Membeli Telor gulung

Telur gulung ini harga nya 1000 1 nya bihun yang di campur telur ini rasanya nikmat dicampur saos jadi tambah lebih nikmat, usai membeli nya dan cuaca sudah mulai gelap saya langsung otw pulang karena saya membawa sabrina takut kehujanan dijalan Tumben sekali pagi ini sudah mendung biasanya pagi siang panas sore baru hujan ini dari pagi matahari belum juga terbit mudah-mudahan ada panas nya soalnya pakaian dirumah belum pada kering.

Sort:  
 3 years ago 

Hari yang menyenangkan.

hehehehe

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67651.30
ETH 3269.44
USDT 1.00
SBD 2.64