The Diary Game - Better Life: Thursday, January 13, 2022 (Enthusiasm at work)

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20220113074058.jpg

Hallo sobat steemian dimanapun kalian berada semoga kalian semua sehat-sehat selalu yah bagi yang keadaannya kurang sehat semoga di angkatkan penyakit nya oleh allah swt.

Pada suatu pagi Alarm berbunyi saya terkaget baru juga tidur semalam sudah pagi lagi untuk bekerja, saya bangun dan langsung mandi pagi persiapan berangkat ke kantor. Selesai mandi saya bersiap-siap pakai seragam kerja dan tidak lamapun saya berangkat menuju kantor.

Tiba dikantor waktu yang sudah mepet untuk absen saya segera absen dulu sebelum melaksanakan apel pagi security karena kalo absen telat akan dikenakan pemotongan lemburan makan dari itu dari pada di Potong mending absen tepat waktu.

IMG-20220113-WA0038.jpg
Kegiatan apel pagi security

Usai apel pagi saya melaksanakan kegiatan aktivitas sehari-hari di loby utama.

IMG-20220113-WA0047.jpg
Membukakan aksen masuk karyawan

Tugas saya diloby setiap harinya membukakan akses get diloby karena beberapa karyawan tidak mempunyai akses get loby menuju lift. Saya bertugas diloby dengan rekan kerja saya pak Herlambang saya kalau mau istirahat bergantian dengan beliau.

IMG20220113091318.jpg
Membuat kopi

Saya beristirahat sejenak sambil menyeduh kopi menggunakan mesin kopi yang menjadikan kopi tersebut tidak ada ampasnya menjadi lembut saat di minum. Usai rehat sejenak saya kembali stanbuy di loby utama untuk bergantian rekan kerja saya mau istirahat.

IMG20220113121013.jpg
Tamu yang akan bertemu dengan karyawan

Menjelang siang datang tamu dari luar ingin bertemu dengan karyawan saya mengarahkan nya agar tamu tersebut mengisi buku tamu dan menunggu di sofa loby. Perut tiba-tiba berbunyi tanda perut saya harus di isi saya menitip makan kepada rekan ob yang membeli ke warteg.

IMG20220113131043.jpg
Makan siang

Menu makan siang hari ini lele sama kangkung karena kalau ayam terus saya bosan karena dirumah saya makan ayam terus. Usai makan siang saya langsung kembali ke loby untuk stanbuy kembali.

Menjelang sore pukul 17:00 para karyawan satu persatu balik kanan hanya beberapa saja yang masi bertahan di kantor. pukul 18:20 Azan magrin berkumandang saya langsung segera sholat magrib dulu sebelum pulang jam 19:00. Jam 19:00 tiba saya dan rekan kerja saya siap-siap untuk pulang kerumah sampai berjumpa kembali kawan-kawan steemian.

20220113_071142(PM)___[map].jpg

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58224.09
ETH 2508.01
USDT 1.00
SBD 2.34