The Diary Game - Better Life: Friday, January 14, 2022 (My Activity)

in Steem SEA3 years ago

Hallo sobat steemian apa kabar semuanya salam bahagia dari saya dan salam sukses untuk kita semua yang masi aktiv di steemit semoga di tahun ini lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

pada hari jumat pagi pukul 06:00 saya sudah bersiap-siap untuk berangkat ke kantor karena sekarang alarm saya sabrina, sabrina sekarang kalau jam 5 subuh selalu bangun pengennya keluar kamar jadi saya terbangun dari jam 5 mandi dan sholat subuh. jam 06:30 saya meluncur ke kantor.

IMG20220114065507.jpg
Tiba dikantor

Usai absen pagi saya siap-siap untuk apel pagi security yang rutin dilaksanakan setiap pagi. Dan kebetulan saya menjadi pemimpin apel pagi.

IMG-20220114-WA0040.jpg
Apel pagi security

Usai apel pagi saya segera menuju dalam gedung sarapan terlebih dahulu sebelum memulai aktivitas seperti biasa seorang security dalam gedung.

pukul 11:30 Saya bersiap-siap untuk melaksanakan sholat jumat berjamaah bersama para karyawan yang masuk hari ini.

IMG20220114120840.jpg
Sholat jumat sedang berlangsung

Selesai sholat jumat saya mendapat nasi padang dikasi sama karyawan alhamdulilah rezeki di hari jumat saya langsung memakannya.

IMG20220114124852.jpg
Makan siang

Makan siang hari ini saya membeli nasi Padang udah lama saya ga makan nasi padang hehe Usai makan saya segera kembali ke loby untuk stanbuy kembali di loby.

Pada pukul 16:00 Telah terjadi gempa 6,7 mag info bmkg itu terjadi di sumur-banten, saya jam itu langsung mengamankan para karyawan agar semua turun meninggalkan ruangan agar berkumpul di center point, untungnya tidak ada gempa susulan terjadi saya langsung mengecek semua ruangan takut ada yang retak tapi semua nya aman karena ini gedung sangat kuat dan bangunan baru, setelah semuanya kondusif saya mengabarkan para karyawan agar kembali ke ruangan masing-masing menlanjutkan pekerjaannya.

Pukul 17:00 para karyawan semua pulang ucapnya takut ada gempa susulan saya stanbuy di depan loby dan mengatur lalu lintas di depan loby masuk keluar mobil takut terjadi bentrok.

Pukul 18:00 Saya sholat magrib terlebih dahulu dilantai 3. Selesai sholat saya langsung mengecek semua ruangan-ruangan mematikan ac dan lampu yang belum di matikan.

IMG20220114185323.jpg
Offkan ac

Usai semuanya steril saya langsung bersiap-siap untuk pulang kerumah sebelumnya saya serah terima tugas dulu kepada petugas malam sekalian saya apel malam terlebih dahulu.

IMG-20220114-WA0142.jpg

20220114_070141(PM)___[map].jpg
Absen pulang

Usai serah terima tugas jaga saya pulang kerumah masing-masing dan alhamdulilah besok libur sampai jumpa kembali teman-teman.

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67749.41
ETH 3262.59
USDT 1.00
SBD 2.64