PERKENALAN

in Steem SEA2 years ago
HAI SEMUA SAHABAT STEEMIT

Perkenalkan saya @andra4826 saya pendatang baru di dunia @steemit

INI CERITA SAYA MENGENAL DUNIA @STEEMIT
Saya berada di dunia @steemit kerena ada seorang teman saya mengajak saya dan mengenali saya ke dalam di dunia @steemit ...
Saya pertamanya emang gak paham dan gak tau sama sekali tentang dunia @steemit
Tapi ada seorang teman saya yang luar biasa yang tidak pernah terganti yang mengajari saya dari nol sampai saya paham apa itu @steemit.
Dan luar biasanya teman saya yang saya ceritakan ini sangat baik dan sangat sabar dalam mengajarkan saya dan mengarahkan saya di dunia @steemit ..

IMG_20221126_225137_204.jpg

Dari awal nya saya benar - benar tidak mengetahui dan tidak mengerti...
Dan sekarang Alhamdulillah saya sudah mengerti apa itu @steemit dan Alhamdulillah nya lagi semenjak saya bergabung di @steemit saya sudah kawan - kawan baru yang ada di dalam dunia @steemit

Inilah teman yang saya ceritakan di atas,

semangat untuk sahabat steemit lainnya

IMG_20221126_224924_617.jpg

Salam dari saya @andra4826

Sort:  
 2 years ago 

Selamat bergabung di Steemit dan selamat datang di Steem SEA

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 65626.89
ETH 3449.47
USDT 1.00
SBD 2.33